Berita Tentang Liga Spanyol : Zidane Tegaskan Timnya Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan
Real Madrid bertekad meraih hasil positif saat menjamu Eibar

Bolahero.com Berita tentang Liga Spanyol kali ini hadir dari komentar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertandingan kontra Eibar. Real Madrid berada dalam tekanan saat menjamu Eibar pada jornada ketujuh La Liga yang  sedianya akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu, (2/10/16) malam WIB. Kondisi tersebut tidak lepas dari hasil kurang memuaskan yang diterima oleh Los Merengues dari tiga laga terakhir mereka.

Seperti diketahui Real Madrid baru saja mencatatkan tiga hasil imbang secara beruntun dengan rincian dua kali didapat di pentas La Liga dan yang terakhir di ajang Liga Champions. Setelah menang atas Espanyol, Real Madrid justru menurun setelah bermain imbang dengan Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2) di liga. Terakhir mereka gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 2-2.

Pada berita tentang Liga Spanyol ini juga dijelaskan bagaimana posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga kian terancam oleh para rival. Saat ini Real Madrid berada di posisi teratas dengan 14 poin, unggul satu angka dari Barcelona di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin saja dari Atletico Madrid, Villarreal dan Athletic Bilbao yang berurutan menduduki posisi ketiga hingga  kelima. Ini berarti jika sampai terpeleset ketika menghadapi Eibar sangat besar peluang para tim rival untuk menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Situasi ini juga mengundang tanggapan dari Zidane yang menilai kondisi yang tengah dialami oleh Real Madrid merupakan sesuatu yang wajar dan kerap terjadi di sepakbola. Yang harus mereka lakukan adalah terus berjuang dan berusaha keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan untuk menjauhi kejaran para pesaing.

“Hal yang wajar untuk menerima hasil buruk di sepakbola akan tetapi kami harus tetap berjuang. Kami meraih hasil imbang pada tiga pertandingan terakhir namun kami harus melanjutkan kerja keras di laga-laga berikutnya,” ujar Zidane seperti dilansir oleh Football Italia. Demikian berita tentang Liga Spanyol yang terupdate hari ini.