Berita Tentang Liga Spanyol : Zidane Puji Benzema Dan James
Benzema dan James menjadi sosok kunci kemenangan Madrid di kandang Espanyol

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol kali ini memberitakan sanjungan Zinedine Zidane kepada dua pemainnya usai Real Madrid memetik kemenangan di kandang Espanyol. Bertamu ke RCDE Stadium pada Senin, (19/09/16) dini hari WIB, Real Madrid sempat kesulitan meladeni perlawanan sengit tim tuan rumah namun pada akhirnya mereka mampu membawa pulang tiga angka setelah unggul dua gol tanpa balas atas Espanyol.

Dua gol kemenangan Los Merengues sendiri dicetak oleh James di babak tambahan waktu jelang turun minum sedangkan Benzema mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-71. Sebagai catatan pada pertandingan jornada keempat La Liga ini Real Madrid tidak menurunkan dua pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale lantaran keduanya masih belum pulih dari cedera seperti yang dicatatkan pada berita tentang Liga Spanyol ini.

Kemenangan di kandang Espanyol ini juga memiliki arti yang spesial karena Real Madrid telah menjalani empat laga terakhir mereka di liga dengan tanpa sekalipun menelan kekalahan dan mereka untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi nilai 12, unggul tiga angka atas Barcelona yang duduk di posisi kedua sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat empat dengan nilai delapan.

Berkat catatan sempurna ini Zidane merasa sangat puas melihat permainan anak asuhnya terutama melihat permainan gemilang Benzema dan juga James yang menjadi sosok kunci kemenangan Madrid.

“James dan Benzema adalah dua pemain yang bertalenta dan mereka bisa membuat perbedaan pada pertandingan. Mereka melakukan hal itu pada laga ini tetapi yang paling penting adalah yang mereka berikan untuk tim ini,” ucap Zidane seperti yang dikutip dari Goal.

“Terutama saya senang atas performa James. Gol pertama yang ia cetak sangat indah dan itu membuat saya puas atas performanya. Tidak hanya karena gol saja, tetapi juga kerja keras yang sudah dia lakukan di belakang Benzema sebagai pemain dengan No. 10. Saya telah melihat dia bermain dengan sangat bagus,” lanjut Zidane yang memberikan kredit khusus untuk James. (Berita Tentang Liga Spanyol)