Berita Tentang Liga Spanyol : Ternyata Zidane Sempat Ingin Rekrut Pogba
Terungkap bila Zidane menginginkan Pogba di dalam skuatnya

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol mengabarkan pernyataan dari Mino Raiola mengenai ketertarikan Zidane terhadap Pogba. Di sepanjang bursa transfer musim panas lalu tidak ada yang lebih menyita perhatian publik selain tarik ulur transfer Paul Pogba yang seperti diketahui pada akhirnya bergabung dengan Manchester United yang menebusnya dengan harga selangit. Selain Manchester United, Pogba yang tampil cemerlang bersama Juventus ini juga disebut-sebut sempat dilirik oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Namun dari ketiga klub yang sempat dikaitkan dengan pesepakbola asal Prancis ini yang paling serius ingin merekrut Pogba adalah Manchester United yang cukup aktif pada bursa transfer musim panas kemarin. Hasilnya setelah sempat mendapat penolakan dari pihak Juventus pada akhirnya transfer Pogba ke Old Trafford terealisasikan juga seperti dicatat pada berita tentang Liga Spanyol ini.

Akan tetapi yang menarik adakah pernyataan dari Raiola bahwasanya Zidane sebenarnya sangat ingin Real Madrid memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu namun sayangnya dari pihak klub sepertinya kurang merespons keinginan Zidane yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions di musim perdananya membesut Los Blancos.

Meskipun dibanderol dengan harga yang mahal tentu saja masalah tersebut tidak menjadi kendala bagi Real Madrid yang sebelumnya juga sempat memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia pada saat membeli Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale sebelum dipecahkan oleh transfer Pogba oleh Manchester United. Menurut Raiola dari kubu Real Madrid sendirilah yang tidak memberikan restu atas keinginan Zidane yang ingin mendatangkan Pogba.

“Keinginan Zinedine Zidane saat itu sangatlah kuat. Tetapi pada waktu itu kami tidak yakin mendatangkan Pogba merupakan keinginan Real Madrid,” buka Raiola seperti yang diwartakan oleh Marca.

“Bagi saya sendiri transfer yang dilakukan oleh Manchester United memperlihatkan kepada dunia bahwa mereka tidak hanya akan berdiam diri saja di sepanjang bursa transfer. Mereka menginginkan pemain yang terbaik,” terang Raiola yang juga menjadi agen bagi pesepakbola dunia lainnya salah satunya Mario Balotelli. (Berita Tentang Liga Spanyol)