Berita Tentang Liga Spanyol : Simeone Mengaku Ingin Bertahan Di Atletico
Masa depan Simeone kembali dispekulasikan menyusul dua hasil imbang dari dua laga perdana La Liga

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol yang terbaru datang dari pernyataan Diego Simeone yang mengaku bila dirinya masih ingin bertahan di Atletico Madrid. Berkat raihan prestasi yang ditorehkannya bersama Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir membuat nama Simeone masuk ke dalam jajaran pelatih elit Eropa dan kondisi ini membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar yang menginginkan jasanya.

Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu pelatih asal Argentina ini juga dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan juga Chelsea yang cukup serius ingin mengamankan jasa Simeone. Sebenarnya bukan kali ini saja masa depan Simeone menjadi spekulasi karena dalam beberapa musim terakhir ini Simeone juga kerap dirumorkan bakal hengkang    dan tidak akan sulitnya baginya untuk menemukan klub baru karena memang tidak sedikit klub yang sudah mengantri tanda tangannya.

Namun seperti yang dirangkum pada berita tentang Liga Spanyol ini kembali masa depan Simeone menjadi bahan pemberitaan seiring dengan hasil minor yang diterima oleh Atletico Madrid di pentas La Liga 2016-2017 ini. Dalam dua laga perdana Liga Spanyol, Atletico Madrid belum berhasil sekalipun meraih kemenangan. Tidak heran dirinya kembali diisukan akan hengkang dari Vicente Calderon jika tidak kunjung juga bisa memberikan perlawanan kepada sang rival yaitu Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi Simeone membantah bila dirinya akan hengkang dan dalam acara peluncuran bukunya baru-baru ini dirinya mengaku ingin bisa bertahan lebih lama bersama Atletico Madrid.

“Sejauh ini saya merasa senang. Kami memiliki stadion yang bisa dinikmati mulai tahun depan dan saya sendiri berharap bisa berada di sana. Ketika saya melihatnya, saya mengerti alasan yang membuat saya ingin bisa tetap bertahan di sini,” ungkap Simeone seperti yang dilansir oleh Marca.

“Saya merupakan orang yang sangat sederhana dan saya tidak menginginkan adanya konflik, tetapi jelas sekali bila saya bukan orang yang bisa diremehkan begitu saja. Saya sangat mencintai sepakbola karena ini adalah suatu hal yang sangat indah buat kami,” tegas eks pemain Inter Milan ini menambahkan. (Berita Tentang Liga Spanyol)