Berita Tentang Liga Spanyol : Navas Pastikan Madrid Tidak Panik
Hasil imbang atas Eibar dikomentari Navas

Bolahero.com Berita tentang Liga Spanyol kali ini datang dari penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, yang memastikan timnya tidak panik usai bermain imbang dengan Eibar. Nampaknya Real Madrid masih kesulitan untuk meraih kemenangan karena mereka kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Eibar pada lanjutan La Liga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/16) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut gawang Real Madrid yang dikawal oleh Navas ini kebobolan lebih dahulu saat pertandingan baru memasuki menit keenam. Gol tersebut dicetak oleh Fran Rico yang menyambut umpan silang dengan tandukan kepalanya yang merobek gawang Madrid. Tuan rumah sendiri berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Gareth Bale yang menerima umpan dari Cristiano Ronaldo namun mereka tidak mampu mencetak gol tambahan di sisa waktu.

Berdasarkan rangkuman berita tentang Liga Spanyol ini dengan hasil imbang ini maka Real Madrid telah meraih tiga hasil imbang secara beruntun di pentas La Liga karena sebelumnya mereka juga hanya bermain seri saat menghadapi Villarreal dan Las Palmas. Jika ditambah dengan skor imbang kala menghadapi Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions itu berarti Los Blancos mengakhiri empat laga terakhirnya dengan hanya meraih hasil seri. Meski begitu Navas rupanya tidak khawatir dengan catatan tersebut karena dirinya optimis timnya akan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami tetap tenang tetapi kami tahu bahwa kami masih harus meningkatkan penampilan kami. Kami harus bekerja dengan lebih keras lagi dan kami merasa kecewa. Memetik hasil imbang saat bermain di kandang selalu tidak mengenakan. Kami membiarkan beberapa hasil akhir terlepas dari genggaman kami dan kami tidak bisa terus seperti ini jika kami ingin mencapai tujuan kami,” ujar Navas seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami bekerja dengan keras dan selalu menuju ke lapangan untuk mengerahkan kemampuan terbaik di dunia. Tetapi hasil akhirnya sedang tidak sejalan dengan kami. Saya berharap kami bisa membalikkan keadaan secepat mungkin untuk terus berjuang mendapatkan gelar,” papar Navas. Sekian berita tentang Liga Spanyol yang terkini.