Berita Tentang Liga Spanyol : Musim Ini Trio MSN Bidik 130 Gol
Neymar membeberkan target gol Trio MSN di musim ini

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol mengabarkan pernyataan Neymar mengenai target gol yang dibikik oleh Trio MSN di musim 2016/2017 ini. Tidak bisa dipungkiri kedigdayaan Barcelona dalam kurun dua musim terakhir ini tidak bisa lepas dari peran Trio MSN yang beranggotakan Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar. Ketiga pemain yang menjadi trisula andalan Blaugrana ini tidak hanya menjadi momok bagi lawan-lawan mereka di La Liga saja tetapi juga dikompetisi internasional.

Yang terbaru ketajaman ketiga pemain asal Amerika Latin ini memakan korban yaitu Glasgow Celtic di pentas Liga Champions di mana Barcelona sukses memetik kemenangan besar tujuh gol tanpa balas. Hebatnya lagi sebanyak enam dari tujuh gol tersebut dibukukan oleh Messi, Neymar dan juga Suarez bahkan Neymar turut menyumbangkan empat buah assist pada pertandingan tersebut seperti yang dicatatkan pada berita tentang Liga Spanyol ini.

Sebagai catatan di musim sebelumnya trio Messi, Suarez dan Neymar ini berhasil menggelontorkan 131 gol di seluruh ajang yang mereka ikuti dan di musim ini rupanya Neymar ingin mematahkan torehan gol mereka sebelumnya.

“Rahasia dari trisula kami tidak lain adalah terus berkembang dari hari ke hari. Saya sangat menyukai ungkapan ini, ‘kemarin adalah hari yang luar biasa tetapi besok harus bisa lebih baik lagi’. Itulah yang ingin kami capai sebagai bagian dari tim,” ujar Neymar seperti diwartakan oleh Goal.

“Saya tidak tahu berapa banyak gol yang kira-kira bisa kami raih. Saya sendiri berharap kami setidaknya bisa melebihi 130 gol di musim ini,” lanjut pesepakbola internasional asal Brasil ini yang membeberkan target gol yang ingin diraih oleh Trio MSN.

Ketajaman Trio MSN akan kembali diuji saat Barcelona menyambangi markas Leganes pada jornada keempat La Liga 2016/2017 di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (17/09/16) malam WIB. Saat ini tim besutan Luis Enrique ini menduduki posisi kelima dengan nilai enam sedangkan Leganes berada di urutan ke-13 dengan nilai empat. (Berita Tentang Liga Spanyol)