Berita Tentang Liga Spanyol : Meski Menang Telak, Zidane Tetap Puji Betis
Kemenangan atas Betis mengakhiri hasil imbang beruntun Real Madrid

Bolahero.com Berita tentang Liga Spanyol datang dari Zinedine Zidane yang mengomentari kemenangan Real Madrid atas Real Betis. Pada laga yang dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin, Minggu (16/10/16) dini hari WIB, Real Madrid sukses meraih kemenangan gemilang usai menundukkan Real Betis dengan skor telak 1-6 pada pekan kedelapan partai lanjutan La Liga.

Dua gol yang dicetak Isco dan satu gol yang masing-masing dibuat oleh Varane, Benzema, Marcelo dan Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas Real Betis lewat gol Cejudo. Bagi kubu Los Blancos sendiri kemenangan atas Betis memiliki arti yang spesial karena ini menjadi kemenangan pertama setelah empat laga terakhir Real Madrid selalu berakhir dengan hasil imbang.

Pada berita tentang Liga Spanyol sebelumnya Real Madrid memang sempat disorot karena hanya mampu meraih satu angka yang didapat ketika berhadapan dengan Villarreal (22/09), Las Palmas (25/09), Borussia Dortmund (28/09) dan Eibar (02/10). Tidak heran Zidane begitu puas dengan kemenangan ini apalagi timnya sudah puasa kemenangan cukup lama dan menurut Zidane ini menjadi hasil yang penting untuk Real Madrid.

“Tentu saya sangat senang (dengan kemenangan ini). Setelah meraih empat hasil imbang dari laga-laga sebelumnya, kami memang harus memainkan laga seperti itu. Ini merupakan  intensitas yang kami butuhkan,” ungkap Zidane seperti dikutip oleh Goal.

“Tidak ada tim-tim kecil tetapi kami memang yang telah memulainya dengan kuat. Sulit bagi lawan kami (untuk menang) ketika kami memulai laga dengan cara yang seperti itu,” lanjut Zidane yang sempat menjabat sebagai pelatih dari tim Real Madrid Castilla ini.

Lebih lanjut lagi Zidane juga berharap kemenangan atas Real Betis akan menjadi titik balik bagi timnya dan harapannya adalah Real Madrid bisa melanjutkan tren kemenangan ini pada laga-laga berikutnya.

“Semoga saja itu (rentetan hasil imbang) tidak akan terjadi lagi. Jika kami bisa mendapatkan intensitas yang kami punya saat ini sejak awal (pada laga-laga berikutnya), kami tidak akan lagi kehilangan poin,” singgung Zidane. Sekian berita tentang Liga Spanyol untuk hari ini.