Berita Tentang Liga Spanyol : Kritik Atletico, Griezmann Minta Maaf
Griezmann mengaku ucapannya tersebut tidak pantas diutarakan kepada publik

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol ini mengabarkan permintaan maaf Antoine Griezmann atas kritikan pedas untuk Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Griezmann sendiri sempat menjadi buah bibir karena secara gamblang pesepakbola internasional asal Prancis ini melontarkan sindiran yang cukup tajam yang ditujukannya untuk timnya sendiri yang saat itu meraih hasil kurang memuaskan dari dua laga awal La Liga 2016/2017.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani ini tim besutan Diego Simeone tercatat hanya mampu meraih satu poin saja dan situasi ini membuat pemain yang bersangkutan merasa frustrasi. Pada saat itu Griezmann sempat mengatakan bila keadaan terus seperti ini maka timnya hanya akan bertarung untuk keluar dari zona degradasi.

Kemudian dalam berita tentang Liga Spanyol ini juga akibat komentarnya tersebut Griezmann mendapat peringatan keras dari rekan setimnya yakni Saul yang meminta agar Griezmann tidak perlu mengeluarkan pernyataan yang tidak perlu di hadapan publik. Nampaknya peringatan dari Saul ini cukup mengena karena belum lama ini Griezmann secara terbuka ingin meminta maaf kepada tim dan juga rekan-rekannya terkait dengan kritikannya tersebut.

Baca Juga Biang Bola : Peringatan Keras Saul Kepada Griezmann

Griezmann yang tidak ingin masalah ini menjadi memanas dan terus berkembang mengatakan bila seharusnya pernyataan tersebut tidak ia sampaikan di hadapan khalayak karena kritikannya ini lebih pantas diucapkannya di ruang ganti. Pemain yang tengah dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal ini juga mengaku sudah berbicara kepada kapten Atletico mengenai masalah ini.

“Saya ingin meminta maaf karena tak seharusnya saya berkomentar seperti itu kepada publik. Seharusnya komentar seperti ini hanya diucapkan di ruang ganti saja,” buka Griezmann seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya telah menyinggung rekan-rekan saya di depan publik dan sampai dengan saat ini saya ingin meminta maaf kepada mereka di depan publik. Saya telah berbicara kepada kapten dan juga saat ini saya ingin mengatakannya secara terbuka di hadapan Anda semua,” tutup Griezmann. (Berita Tentang Liga Spanyol)