Berita Tentang Liga Spanyol : Juanfran Sebut Simeone Tidak Akan Pergi
Diego Simeone tidak akan pergi kemana-mana

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol kali datang datang dari bek Atletico Madrid, Juanfran, yang menyinggung soal masa depan Diego Simeone. Sejatinya kontrak pelatih asal Argentina ini bersama dengan Atletico Madrid masih panjang namun rumor yang menyebut soal masa depannya terus saja berhembus bahkan beberapa waktu yang lalu sejumlah media juga sempat mengabarkan bila Simeone memiliki rencana untuk hengkang dari Vicente Calderon.

Rumor ini bermula dari dua hasil imbang dari dua laga terakhir Atletico Madrid di La Liga dan di awal musim ini memang start Atletico Madrid tidak begitu mengesankan. Jangan lupa juga setelah Atletico Madrid dikalahkan oleh Real Madrid pada final Liga Champions lalu juga sempat tersiar kabar bila Simeone mulai mempertimbangkan masa depan dirinya.

Baca Juga Berita Tentang Liga Spanyol : Simeone Mengaku Ingin Bertahan Di Atletico

Meski begitu Simeone yang ditunjuk untuk membesut Los Colchoneros pada 2011 ini sudah menyatakan niatannya untuk bertahan. Saat ini Simeone tengah dihubungkan dengan sejumlah klub mulai dari Inter Milan, Chelsea hingga Arsenal. Menanggapi soal masa depan pelatihnya ini Juanfran cukup yakin bila Simeone tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat ini.

“Tahun depan, dia masih akan tetap menjadi pelatih kami. Saya sangat yakin akan hal itu,” kata Juanfran seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia sama antusiasnya dengan kami semua dengan adanya stadion yang baru. Tahun ini adalah terakhir kalinya kami akan bermain di Vicente Calderon, dan semua yang mendukung Atletico Madrid akan merasakan sesuatu yang spesial,” sambung Juanfran.

“Dalam hidup ini semuanya memiliki akhir. Tapi, sampai dengan hari ini, saya tak melihat Atletico Madrid tanpa Diego Simeone,” tegasnya. “Dia adalah pelatih terbaik di dunia dan pelatih terbaik untuk Atletico Madrid,” timpalnya.

“Kami hanya akan menatap ke depan dan bertekad untuk meraih kemenangan. Saya cukup yakin jika kami bisa meraih kemenangan di Vigo, segalanya akan berubah. Tim ini sedang berada dalam kondisi yang baik,” tutup Juanfran. (Berita Tentang Liga Spanyol)