Berita Tentang Liga Spanyol : Hasil Imbang Yang Disesali Enrique
Hanya meraih satu angka tidak membuat Enrique puas

Bolahero.com Berita tentang Liga Spanyol kali ini memberitakan kekecewaan yang dirasakan oleh Luis Enrique usai timnya ditahan imbang Atletico Madrid. Menjamu salah satu rival mereka tersebut di Camp Nou pada hari Kamis, (22/09/16) dini hari WIB tadi, tuan rumah tampil cukup dominan meski begitu mereka harus rela berbagai angka lantaran pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Barcelona sendiri tercatat memiliki penguasaan bola sebesar 70 persen sedangkan tim tamu kalah dalam penguasaan bola dengan memiliki 30 persen penguasaan bola. Meski begitu Lionel Messi dan kawan-kawan justru mengalami kesulitan untuk menembus kokohnya pertahanan yang dibangung oleh tim besutan Diego Simeone ini.

Baca Juga Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Tahan Imbang Barca 1-1

Seperti dirangkum pada berita tentang Liga Spanyol ini, gol pertama pada laga ini dicetak oleh Ivan Rakitic di menit ke-41 sedangkan gol balasan dari Atletico Madrid baru tercipta di menit ke-61 lewat gol Angel Correa. Dalam pernyataannya secara gamblang Enrique menilai bila timnya seharusnya layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

 “Pertandingan seperti ini akan ditentukan oleh detail-detail yang kecil,” ujar Enrique dalam komentarnya usai pertandingan seperti yang dilansir dari situs resmi Barcelona.

“Mereka cukup beruntung karena bisa memaksimalkan serangan itu,” lanjut Enrique yang merujik pada momen terpelesetnya Javier Mascherano saat akan menghadang Correa. Jatuhnya Mascherano membuat Correan dengan leluasa menceploskan bola ke dalam gawang Barcelona.

Enrique juga menambahkan bila timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan tadi meski begitu ia tidak segan untuk melontarkan pujian kepada tim lawan yang mampu memperagakan pertahanan dengan sangat baik yang sukses membuat para pemainnya kesulitan.

“Kami pantas untuk menang jika melihat bagaimana pendekatan yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain. Tapi, dalam sepakbola faktor-faktor lainnya juga turut berperan,” timpal Enrique.

“Kami memiliki sedikit peluang karena lawan kami tidak membiarkan kami untuk mendapatkan peluang. Kami adalah tim terbaik dalam menyerang dan mereka adalah tim terbaik dalam bertahan,” tutup pelatih asal Spanyol ini menambahkan, sekian untuk berita tentang Liga Spanyol ini.