Berita Tentang Liga Spanyol : Bisa Kalahkan Atletico Jadi Bukti Barca Layak Jadi Juara
Atletico selalu jadi lawan yang mampu menyulitkan Barca

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol datang dari tanggapan Luis Enrique jelang laga antara Barcelona menghadapi sang rival Atletico Madrid. Sang juara bertahan La Liga musim lalu ini tengah ditunggu laga yang berat karena mereka akan menjamu anak asuh Diego Simeone dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang akan dilangsungkan di Camp Nou, (22/09/15) dini hari WIB.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat kedua di tangga klasemen dengan mengantongi nilai sembilan dari empat pertandingan. Lionel Messi dkk tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang duduk di puncak klasemen sementara itu Atletico Madrid bercokol di posisi keempat dengan nilai delapan.

Seperti yang dicatatkan pada berita tentang Liga Spanyol ini, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim ini berakhir dengan tujuh kemenangan diraih oleh Barca dan dua kali Atletico Madrid sukses menundukkan Los Cules sementara satu laga lainnya berakhir imbang. Tidak heran Enrique mengatakan jika Atletico Madrid akan menjadi lawan yang selalu sulit untuk dihadapi apalagi mereka cukup berkembang dalam beberapa musim terakhir.

“Mereka tampak seperti sama dengan tim yang telah begitu sukses dalam beberapa musim terakhir, khususnya bagaimana cara mereka bertahan dan sejumlah aspek lainnya seperti transisi dan juga serangan balik. Mereka juga cukup bagus dalam bola-bola mati,” ucap Enrique seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Dan dengan para pemain baru mereka serta pemain yang lainnya, Atletico adalah salah satu tim yang terbaik. Mereka menginginkan semua gelar yang tersedia seperti yang sudah mereka lakukan belakangan ini dan dengan Simeone sebagai pelatih,” sahut Enrique.

“Kami harus melakukan banyak hal dengan baik yaitu dengan melakukan sedikit kesalahan, menampilkan permainan kami sendiri, lalu mencoba mengontrol pertandingan. Kami harus memainkan sebuah pertandingan yang komplet,” tegas Enrique.

“Tak ada laga yang mudah menghadapi mereka dalam beberapa tahun terakhir ini. Mereka merupakan tim yang sangat direct. Kami harus mengalahkan mereka demi memenangi titel. Kami akan perlu melakukan segalanya dengan baik untuk bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya. (Berita Tentang Liga Spanyol)