Berita Tentang Liga Spanyol : Atletico Dituntut Untuk Lebih Konsisten
Cerezo memberikan pesan untuk pemain Atletico

Bolahero.com Berita tentang Liga Spanyol kali ini datang dari Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yang mengomentari start gemilang timnya. Atletico Madrid memang tampil cukup luar biasa di awal musim 2016/2017 ini di mana saat ini skuad besutan Diego Simeone berhasil menduduki posisi di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 15 poin, sama seperti yang dimiliki oleh Real Madrid namun mereka unggul dalam selisih gol.

Bukan hanya itu saja Atletico Madrid juga memiliki catatan yang cukup gemilang di mana dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani hasilnya Antoine Griezmann dan kawan-kawan mampu mengemas tujuh kemenangan lalu tiga kali meraih hasil seri. Selain itu dalam tujuh petandingan di antaranya juga mereka akhiri dengan mencatatkan clean sheet alias tidak kemasukan sama sekali.

Dalam berita tentang Liga Spanyol ini disebutkan bila sang bos Atletico tetap meminta para pemainnya agar membumi dan berusaha keras untuk menjaga konsistensi mereka hingga musim ini berakhir. Hal tersebut dikarenakan menurut penilaian Cerezo tim yang bisa tampil konsisten memiliki peluang besar untuk menjadi juara karena kompetisi di La Liga ini cukup panjang.

Pada pertandingan terakhir di La Liga, Atletico Madrid sukses meraih tiga angka saat melawat ke markas Valencia yang dimenangi dengan skor 2-0. Pada laga lanjutan La Liga berikutnya mereka akan menjamu Granada (15/10) setelah itu Atletico bakal menghadapi Rostov (20/10) di ajang Liga Champions.

“Kami belum menelan kekalahan, yang pertama di fase grup Liga Champions dan yang pertama di La Liga. Jadi, saya tidak mempertimbangkan ini sebagai start yang bagus tetapi luar biasa,” ujar Cerezo seperti dikutip oleh Marca.

“Kami masih berada di awal (musim) dan masih ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi antara hari ini dan juga nanti. Anda harus melaju dengan berhati-hati, satu laga demi satu laga seperti yang dikatakan oleh pelatih. Target kami berikutnya adalah menghadapi Granada,” lanjut Cerezo.

“Dalam kompetisi yang panjang seperti Liga Spanyol ini yang paling penting adalah konsistensi,” tutup Cerezo dan nantikan update berita tentang Liga Spanyol berikutnya yang memberikan informasi terbaru seputar Liga Spanyol.