Berita Tentang Liga Inggris: Tottenham Akan Dihajar Tim Elit Sampai November

0
berita tentang liga inggris
Tottenham Squad sedang berpose menjelang pertandingan.

Bolahero.com – Berita tentang Liga Inggris di pekan ke-delapan kali ini adalah soal Tottenham yang akan berhadapan dengan West Brom Sabtu 15 Oktober 2016. Jeda internasional ini agaknya menjadi waktu terbaik untuk sang tim merebut poin dalam laga pertandingan selanjutnya. Bagaimana tidak, Tottenham sudah ditunggu dengan sejumlah agenda pertandingan berat yang akan dimulai dari pekan ini sampai dengan awal November depan.

Pertandingan terdekat ini saja mereka akan berhadapan dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United. Tentu saja persiapan yang hebat harus dilakukan karena pertandingan mereka bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Pelatih tim sendiri juga mengatakan mereka harus berhati-hati dalam pertandingan selanjutnya.

Baca juga: berita tentang Liga Inggris soal prediksi Chelsea VS Leicester City

“Tujuh pertandingan berikutnya adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus mampu meng-handle semua pemain dan bekerja keras agar meraih hasil maksimal di pertandingan hari Sabtu ini. Kami tak ingin beresiko kehilangan pemain lainnya di enam laga berikutnya,” Ucap Pocchetino.

Saat ini, Mousa Dembele yang berperan sebagai gelandang Tottenham Hotspur tidak akan cukup membantu kekuatan tim karena cedera kaki yang ia alami. Cedera ini dialami oleh Dembele saat berhadapan dengan Manchester City awal Oktober lalu. Cedera ini juga berakibat pada absennya gelandang pada laga internasional. Hal ini menyakitkan bagi sang menejer karena ia tidak bisa memainkan gelandang terbaiknya di pertandingan penting.

“Sangat menyakitkan baginya saat bersentuhan dengan bola. Ini adalah persoalan lama dan ia sedang berusaha memulihkan diri.”

Menejer Pochettino juga menjelaskan bahwa besok bisa jadi hal yang menentukan apakah Dembele bisa dimainkan atau tidak.

Dembele, pemain asal Belgia ini hanya bermain sebanyak dua kali dengan tim Totteham. Ia terpaksa harus melewatkan empat pertandingan akibat skors,selain cedera yang sedang ia derita.

Selain pertandingan Tottenham melawan West Brom, ada tim raksasa lainnya seperti Chelsea VS Leichester Citu yang akan dihelat pada pukul 06:30. kemudian Arsenal VS Swansea City 21:00, Manchester City VS Everton pukul 21:00 dan juga Bounemouth VS Hull City.

Simak terus berita tentang Liga Inggris hanya di situs kami. Dapatkan prediksi biola terkini, live update dan lain sebagainya.