Berita Tentang Liga Inggris : Peringatan Klopp Jelang Laga Kontra Swansea
Berita Tentang Liga Inggris : Peringatan Klopp Jelang Laga Kontra Swansea

Bolahero.com Berita tentang Liga Inggris ini datang dari Jurgen Klopp yang memperingatkan timnya agar mewaspadai Swansea City. Kedua tim ini dijadwalkan akan saling berhadapan pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini yang akan digelar di Liberty Stadium pada Sabtu, (01/10/16) malam WIB.

Di atas kertas memang The Reds lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Swansea City yang sedang dalam tren negatif usai menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga laga terakhir mereka di seluruh kompetisi. Sementara itu Liverpool sedang dalam laju positif di mana mereka tidak terkalahkan dari enam pertandingan terakhir dengan hasil lima kali menang dan sekali imbang.

Pada berita tentang Liga Inggris ini diberitakan bila Klopp tidak akan berkaca dari catatan statistik tersebut karena nyatanya timnya memang beberapa kali dibuat kerepotan saat berhadapan dengan Swansea City. Selain itu Klopp juga mengatakan jika dirinya dan juga tim telah menganalisa kekuatan lawan mereka.

“Musim ini kami memiliki cukup banyak waktu untuk menganalisis semua lawan dengan layak, jadi itu berarti kami tak hanya menyaksikan pertandingan terakhir, kami juga memantau beberapa malahan hampir semua,” ungkap Klopp seperti dilansir oleh situs resmi Liverpool.

“Mereka bermain jauh lebih baik dari empat poin yang terlihat. Mereka adalah tim yang memainkan bola dengan bagus, dengan rencana yang jelas dan dengan opsi berbeda dalam gaya permainan mereka, selain itu pertahanan mereka juga bagus,” imbuh Klopp.

“Kalau Anda mau, ini adalah tipikal dari problem Premier League. Anda menganalisa lawan dengan berpikir, ‘Oke. Itu cukup kuat.’ Kalau mereka tidak beruntung dalam situasi yang mereka ciptakan kemudian beruntung dalam situasi yang lawan miliki maka hasilnya adalah empat poin,” sahutnya.

“Tetapi kami tidak bisa bersantai dan berpikir, begitulah keadaannya sampai sekarang dan akan tetap seperti itu. Terutama pada Sabtu nanti. Kami akan siap untuk pertandingan ini dan tak ada satu pun yang ragu bahwa kami tahu kualitas mereka,” pungkasnya dan demikian berita tentang Liga Inggris hari ini.