Berita Tentang Liga Inggris: Martial Terancam Tak Bertanding

0
Berita Tentang Liga Inggris
Berita tentang Liga Inggris: Martial cedera, terancam tidak bisa mengikuti pertandingan Kamis Depan.

Bolahero.com – Berita tentang Liga Inggris hari ini: kekalahan Manchester di laga Minggu kemarin (18/9/2016) juga diwarnai oleh cidera yang dialami oleh Anthony Martial. Sampai saat ini, Jose Mourinho menyatakan belum mendapatkan konfirmasi detail soal cidera anak asuhnya.

Anthony Martial mengalami cedera saat berhadapan dengan Watford setelah bertabrakan dengan Daryl Janmaat di (26″). Cedera ini cukup beruntung, sebab ia masih bisa melanjutkan pertandingan. Sayangnya, cedera kembali dia alami pada menit ke-34 dan ia harus mendapatkan perawatan serius dari tim medis. Tekel keras dari Miguel Britos dan Janmaat membuatnya harus beristirahat hingga babak melawan Watford ini berakhir.

Posisi Martial ini kemudian digantikan oleh Ashley Young yang sejatinya baru saja tampil sekali sepanjang musim ini. Belum jelas, kondisi Martial sejauh ini. Jika memang ia mengalami cedera serius di kepala, ia harus melewatkan 10 hari untuk beristirahat.

“Saya benar-benar tidak tahu. Anda menanyakan hal yang tidak bisa saya jawab”, ungkap menejer Jose Mourinho setelah pertandingan via Manchester Evening News.

“Saya benar-benar belum tahu, apakah ia mengalami cedera di kepala, pergelangan kaki atau kepala. Saya tidak tahu. Waktu itu, saya hanya tahu waktu itu ia sedang dalam keadaan tidak bagus dan saya juga tidak paham, saya hanya berpikir harus menggantinya. Saya belum tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

“Saya harus fokus pada pertandingan saat itu dan tidak sedang mengkhawatirkan Anthony. Saya benar-benar tidak bisa melihat kondisinya.” Pungkasnya menjelaskan.

Baca Berita Tentang Liga Inggris Hari Ini: PR Jose Mourinho

Kekalahan Manchester United tiga kali berturut-turut terpaksa menurunkan posisi klub ini dan harus bertahan dengan 9 poin. Sementara itu, Jose Mourinho kini harus benar-benar memikirkan strategi besar atas kekalahannya.

Menurutnya, kekalahan Manchester United terbawa oleh tiga faktor, ” Saya membaginya ke dalam 3 faktor. Yang pertama adalah kesalahan fatal wasit yang tidak bisa saya kendalikan. Saya tidak bisa merubah hal itu. Saya tidak bisa apa-apa ” jelasnya. Menurutnya, Gol yang dihasilkan oleh tim lawan di menit ke-55 berada pada posisi offside. Dan ini adalah faktor ke dua kekalahannya.

“Yang ke-3 adalah apa yang ada di tangan saya, kemajuan tim dan setiap anggota tim agar belajar dari kesalahan. Saya sedang memikirkan PR ini. “

Berita tentang Liga Inggris hari ini diwarnai oleh kekecewaan manchester United menebus kesalahan mereka di dua pertandingan sebelumnya. Ke depan, mereka akan berhadapan dengan Northampton Town FC pada Kamis (22/9/2016) pukul 01:45 WIB. Simak juga live update berita tentang Liga Inggris di sini.