Berita Tentang Liga Inggris : Iheanacho Yakin City Mampu Menang Tanpa Aguero
Komentar penyerang muda City dengan absennya Aguero

Bolahero.com – Berita tentang Liga Inggris yang terbaru datang dari pemain muda City, Kelechi Iheanacho, yang menanggapi absennya Aguero pada derby Manchester. Saat ini situasi Manchester City memang kurang begitu menguntungkan jelang dimulainya laga bertajuk derby Manchester di mana mereka akan menghadapi Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho menyusul absennya sejumlah pilar mereka.

Memang beberapa pemain andalan klub berjuluk The Citizens ini mesti melewatkan sengitnya laga menghadapi musuh bebuyutan mereka tersebut dan kehilangan terbesar bagi tim besutan Pep Guardiola ini tentu saja absennya sang bomber andalan Sergio Ageuro yang mendapatkan sanksi berupa larangan bertandingan selama tiga bertandingan setelah dirinya dihukum oleh FA usai kejadian yang menimpa sang pemain pada saat timnya menghadapi West Ham United beberapa waktu lalu.

Baca Juga Berita Liga Inggris Terkini : City Tanpa Lima Pemain Pilar Pada Derby Manchester

Seperti yang sudah dijelaskan pada berita tentang Liga Inggris sebelumnya bila bomber asal Argentina tersebut kedapatan menyikut bek West Ham, Winstein Reid. Akibat insiden tersebut sedikit menodai kemenangan 3-1 City atas The Hammers lantaran FA kemudian menjatuhi sanksi selama tiga laga kepada Aguero dan selain absen saat menghadapi Manchester United, City juga tidak bisa menurunkan Aguero saat mereka menghadapi Bournemouth dan Swansea City.

Meksi begitu skorsing yang diterima oleh Aguero justru mendapat tanggapan positif dari Iheanacho yang berhasil menunjukkan penampilan impresif di sepanjang musim lalu. Penyerang berusia 19 tahun ini dengan lantang mengatakan City masih memiliki pemain top lainnya sehingga tanpa Aguero sekalipun timnya masih bisa mengalahkan Manchester United.

“Skorsing Aguero memang menjadi sebuah kerugian yang besar untuk kami namun kami juga memiliki banyak pemain top yang bisa kami andalkan,” ujar Iheanacho seperti yang dikutip oleh The Sun dan disadur oleh Manchester Evening News.

“Kalau aku dipilih oleh pelatih untuk bermain (pada laga derby nanti) maka aku akan melakukan pekerjaanku. Laga-laga seperti ini memiliki arti yang besar dan tak ada yang lebih besar dibandingkan sebuah pertandingan derby,” pungkasnya. (Berita Tentang Liga Inggris)