Berita Tentang Liga Inggris : Fokus Wenger Hanyalah Untuk Arsenal
Jawaban Wenger setelah namanya masuk sebagai calon pengganti Allardyce

Bolahero.com Berita tentang Liga Inggris kali ini datang dari desas-desus bakal ditunjuknya Arsene Wenger sebagai pelatih Timnas Inggris berikutnya. Seperti diketahui belum lama ini media Inggris ramai memberitakan skandal yang melibatkan Sam Allardyce dan akibat skandal tersebut membuatnya mundur dari jabatannya sebagai pelatih The Three Lions yang baru dipegangnya selama 64 hari.

Skandal Allardyce ini juga tengah menjadi pemberitaan hangat dan kabarnya Allardyce terlibat dengan skandal mengenai transfer pemain yang memakai pihak ketiga. Tidak hanya itu saja Allardyce juga sempat melecehkan Roy Hodgson yang merupakan pelatih Inggris sebelumnya dan imbas dari bocornya skandal yang memalukan ini membuat Allardyce yang berada dalam tekanan memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Inggris setelah bertemu dengan Federasi Sepakbola Inggris atau FA belum lama ini.

Pada berita tentang Liga Inggris ini disebutkan bila nama Wenger digadang-gadang bakal menjadi pengganti Allardyce apalagi bukan kali ini saja manajer Arsenal tersebut disebut-sebut akan menukangi Inggris.

“Saya hanya fokus pada laga malam ini sehingga saya tidak banyak melihat berita mengenai hal itu. Kejutan besar terkait dengan apa yang menimpa Sam Allardyce. Siapa yang bisa memprediksi hal itu dalam 48 jam terakhir? Tak ada. Laga ini selalu penuh dengan kejutan,” ungkap Wenger kepada situs resmi klub.

Saat ini dari pihak FA sendiri tengah berupaya mencari kandidat pelatih baru sedangkan untuk saat ini posisi pelatih utama tengah diduduki oleh Gareth Southgate. Menurut kabar yang beredar ada beberapa nama yang masuk ke dalam bursa calon pelatih Timnas Inggris berikutnya mulai dari Sir Alex Ferguson, Alan Pardew, Laurent Blanc dan tentu saja Wenger.

“Prioritas saya selalu klub ini sampai dengan akhir musim. Saya tidak akan ke mana-mana. Saya fokus total ke sana,” tegas Wenger yang memberikan jawaban saat disinggung peluang bagi dirinya untuk membesut Timnas Inggris.

“(Masa depan) saya belum diputuskan. Saya selalu mengatakan kepada Anda berkali-kali bahwa prioritas saya saat ini selalu Arsenal dan saya akan menganalisa seberapa baguskah saya sampai akhir musim nanti,” tandas Wenger dan demikianlah berita tentang Liga Inggris yang terbaru ini.