Berita Tentang Liga Inggris : City Dan Liverpool Diprediksi Kuasai Liga Inggris Musim Ini
Legenda Arsenal memprediksi City akan menangi titel juara liga dan Liverpool duduk di posisi kedua

Bolahero.com Berita tentang Liga Inggris yang paling terkini datang dari Manchester City dan Liverpool yang diprediksi akan menguasai Liga Inggris musim ini. Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh Ian Wright. Menurut salah satu legenda Arsenal tersebut yang akan finis di puncak klasemen di akhir musim nanti tidak lain adalah skuad besutan Pep Guardiola sedangkan The Reds bakal menduduki posisi runner-up.

Memang harus diakui Liga Inggris di musim sangat seru dan juga ketat sering dengan datangnya manajer-manajer hebat mulai dari Antonio Conte yang membesut Chelsea hingga Guardiola yang menukangi Manchester City. Selain itu kejutan terjadi dengan hengkangnya Jose Mourinho ke Manchester United sedangkan Juergen Klopp dinilai sudah cukup ‘nyetel’ bersama Liverpool.

Seperti dirangkum pada berita Liga Inggris ini jangan lupakan juga Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City hingga Everton yang saat ini tengah menanjak yang mana ini semakin menambah peta persaingan dalam memperebutkan titel juara Liga Inggris musim ini. Meski demikian tidak sedikit yang menjagokan Manchester City yang akan keluar sebagai juara melihat start mereka yang terbilang impresif di mana saat ini Sergio Aguero dkk masih berada di puncak klasemen dengan meraih poin sempurna.

Rupanya Wright juga memiliki pandangan yang sama karena dirinya pun turut memprediksi bahwa trofi Liga Inggris akan dimenangi oleh Manchester City. Kemudian untuk posisi kedua secara mengejutkan Wright menilai Liverpool lah yang akan menduduki posisi tersebut dan ini juga tak lepas dari penampilan mereka yang cukup menjanjikan.

“Saya merasa jika Manchester City akan menjadi kandidat paling kuat untuk meraih status sebagai juara, tetapi Liverpool akan berada di posisi kedua di ajang Liga Inggris pada musim ini,” beber Wright seperti yang dikutip dari BBC Sport.

“Anda bisa melihat Liverpool secara performa berada di samping Manchester City. Mereka tampak hebat. Secara pertahanan mereka bisa selalu meningkatkan diri. Secara ofensif mereka sangat, sangatlah bagus khususnya pada saat mereka mengalahkan Chelsea pekan lalu,” tutup Wright dan demikian untuk berita tentang Liga Inggris ini.