Berita tentang Liga Inggris: Arsenal Terancam Kehilangan Mesut Ozil

0
tentang Liga Inggris
Aresenal terancam kehilangan Mesut Ozil.

Bolahero.com – Berita tentang Liga Inggris kali ini menyoroti Mesut Ozil, salah satu pemain terbaik milik Arsenal yan dikabarkan bisa saja pergi dari klub tersebut karena beberapa hal. Arsenal tentu saja sedang menghadapi pertarungan berat untuk mempertahankan Ozil. Saat ini, Arsenal sedang melakukan kompromi dengan pihak terkait seperti yang diberitakan oleh harian Mirror dengan harapan Ozil akan menandatangani kontrak baru dengan tim.

Seperti yang dikatakan oleh harian tersebut, pihak Ozil menginginkan perjanjian kontrak lebih dari £200,000 per minggu. Hal ini menjadikan Arsene Wenger dalam masalah yang sulit untuk mengamankan dia agar tidak keluar dari tim.

Sebelumnya, Arsen Wenger sendiri meragukan kemampuan Ozil yang kontraknya masih akan berakhir di tahun 2018 nanti. Pelatih asal Prancis ini pun menekankan bahwa ia ingin mengamankan semua pemain terbaiknya.

“Itulah yang ingin kami tunjukkan. Tapi kita sedang di dalam liga dimana semua orang sedang berperang, dan Anda tidak bisa menjamin ini,” ucapnya menegaskan di harian tersebut.

Baca juga: berita tentang Liga Inggris lainnya.

“Kami tentunya ingin mengamankan pemain terbaik kami,” pungkasnya.

Tentunya, pihak Ozil sudah mengetahui nilai pasarnya, tentunya hal ini butuh kompromi tersendiri untuk mencapai kesepakatan.

Berdasarkan performa Ozil dalam beberapa pertandingan kemarin, ia cenderung meningkat dan semakin baik saja. Terlihat ketika Arsenal melawan Swansea City hari Sabtu lalu, yang mana 3 gol Ozil membawa tim ke kemenangan 3-2 atas tim lawan. Sebelumnya, Ozil dihargai £140,000 per minggunya dan gol-gol yang ia ciptakan kemarin menaikkan statusnya.

“Saya rasa dia tidak perlu diyakinkan untuk tinggal di Arsenal. Ia benar-benar ingin di sini. Jika dana bagus, hubungi saya,” cetus sang pelatih ke The Guardian.

Menurut Wenger sendiri, persoalan Ozil ini bukan hanya tentang uang. Arsenal bisa memenangankan pertandingan besar.

“Ini bukan hanya persoalan uang. Tentu saja Arsenal bisa merebut gelar. Tapi inilah yang harus kita tunjukkan. Kita berada di sebuah liga, dimana Manchester City, Liverpool, Manchester United, Tottenham, Chelsea dan yang lainnya bertarung dan Anda tidak bisa menjamin hal ini,” tandasnya.

Melihat prestasi yang dibuat oleh Ozil, Wenger ingin Ozil lebih banyak mencetak gol.

“Saat anda melihatnya dalam sesi latihan, dia mencetak gol seperti yang ia mau. Coba tanya keeper, dia salah satu pemain yang sulit diprediksi dimana ia akan menaruh bola. Saya senang dia mencetak gol dan saya berharap dia bisa melakukannya lebih banyak.”

Simak terus berita terupdate tentang Liga Inggris di sini.