Berita Serie A Terbaru : Roma Diminta Optimalkan Dzeko
Dzeko akan menjadi andalan Roma dalam mengarungi musim ini

Bolahero.com Berita Serie A Terbaru kali ini akan membahas tentang AS Roma yang tengah menikmati performa luar biasa Edin Dzeko. Sekarang ini saat memasuki periode yang sulit, Roma diminta untuk semakin mampu mengoptimalkan performa Dzeko dengan baik.

Dzeko tampil dengan sangat tajam pada laju musim ini. Di ajang Serie A, dia telah mencetak total 12 gol bagi Roma dari 14 laga. Pada seluruh ajang kompetisi, 17 gol dari 20 kali penampilan ditorehkannya.

Performa luar biasa yang diperlihatkan Dzeko itu bisa menjadi faktor penting bagi Giallorossi dalam menghadapi 3 laga sulit berikutnya di Serie A. Roma selanjutnya akan melakoni derby menghadapi Lazio, setelah itu akan melakoni laga menghadapi AC Milan dan Juventus.

Seperti banyak disampaikan pada berita Serie A terbaru, penyerang Roma, Diego Perotti meyakini I Lupi telah memiliki komposisi yang diperlukan untuk menjadi juara. Sekarang hanya perlu pembuktian saja pada laga-laga berat tersebut.

“Kami memiliki selisih 4 poin di bawah Juventus dan masih harus berhadapan dengan mereka. Kami memiliki tim untuk meraih gelar juara,” ujar Perotti seperti diberitakan oleh Mediaset.

“Kami memang melakukan beberapa kesalahan, itu memang benar. Namun untuk meraih Scudetto, Anda mesti meraih kemenangan pada laga-laga yang sulit seperti saat menghadapi Pescara,” imbuhnya.

“Saat ini kami memiliki rangkaian 3 laga yang berat dan kami perlu untuk memperoleh keuntungan dari performa luar biasa yang diperlihatkan oleh Dzeko. Sebab saat ini dia tengah menjalani musim yang gila,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

Namun hal berbeda dirasakan oleh Dzeko. Dia tak merasa senang atas performa Roma yang berhasil menang saat menghadapi Pescara. Dia juga mengingatkan Roma agar berbenah sebab laga menghadapi Lazio telah menanti.

Pada laga itu Roma telah unggul 2-0 saat laga baru memasuki menit ke-10. Namun sesudahnya Roma justru menurun dan mengalami tekanan sebab memberikan ruang bagi tamunya itu.

Sempat unggul dengan cepat, Roma harus bersusah payah pada laga yang berakhir dengan kemenangan mereka 3-2 atas Pescara. Demikianlah berita Serie A terbaru kali ini.