Berita Serie A Terbaru : Alves Memastikan Cederanya Tak Serius
Alves berterima kasih atas perhatian dari rekan dan juga para fans atas cederanya

Bolahero.com Berita Serie A terbaru kali ini akan membahas tentang pemain belakang Juventus, Dani Alves yang menjelaskan bahwa dia tidak sedang mengalami cedera yang serius. Alves mengalami cedera saat bermain bagi Bianconeri pada laga menghadapi Genoa akhir pekan yang lalu. Bahkan Alves dikabarkan mengalami patah kaki ketika timnya mengalami kekalahan 1-3 dari Genoa. Namun akhirnya Alves mengkonfirmasi bahwa sebenarnya cedera yang dia alami tidak separah itu.

Mantan pemain Barcelona itu kurang beruntung dan cedera pada menit ke-74. Cedera itu dia peroleh dari tekel winger Genoa, Lucas Ocampos. Saat sedang menahan rasa sakit, bahkan Alves pun sempat memperoleh perawatan dari tim medis. Alves pun ditandu ketika meninggalkan lapangan.

Setelah laga berakhir kubu Juventus memastikan bahwa pemain belakang andalannya itu mengalami cedera dan harus absen untuk beberapa waktu. Untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Alves masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.

Akan tetapi seperti banyak disampaikan pada berita Serie A terbaru, banyak media Italia menyangka Alves setidaknya memerlukan waktu 4 bulan untuk kembali pulih. Namun Alves melalui akun Instagram miliknya menjelaskan bahwa dia tak mengalami cedera yang serius dan akan segera bermain kembali dalam waktu dekat. Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan bagi dirinya.

“Terima kasih atas seluruh dukungan dan perhatian yang telah diberikan. Sayangnya pekerjaan saya memang merupakan pekerjaan yang rentan akan risiko,” tulis Alves pada akun Instagram miliknya.

“Saya ingin menyampaikan pada teman-teman dan keluarga saya bahwa cedera yang saya alami tak separah seperti yang dikabarkan di internet,” imbuhnya seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya akan segera bermain kembali seperti biasa, tampil secara profesional dan memberikan semuanya untuk berhasil meraih suatu karier yang sukses dan solid. Terima kasih sekali saya ucapkan atas dukungan yang kalian berikan,” tutupnya.

Alves merupakan bagian penting dalam skuad Juventus musim ini. Dia telah bermain 13 kali bersama Juventus di semua kompetisi. Demikianlah berita Serie A terbaru kali ini.