Berita seputar Liga Spanyol

Bolahero.com – Dalam berita seputar Liga Spanyol yang tengah beredar, sang mantan pemain Legenda Brasil ikut memberikan tanggapan. Tanggapan dari Ronaldinho ini bersangkutan dengan Lionel Messi yang didukungnya untuk memenangkan Ballon d’Or 2016, dan Enrique sebagai salah satu manajer terbaik dunia.

Berita Seputar Liga Spanyol: Tanggapan Ronaldinho untuk Lionel Messi

Berita seputar Liga Spanyol
Ronaldinho mendukung messi untuk memenangkan Balloon d’Or 2016

Tidak diragukan lagi Ronaldinho mendukung Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d’Or 2016, namun sang legenda Brazil itu belum yakin apabila mantan rekan setimnya tersebut layak disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Meskipun banyak orang menjagokan Cristiano Ronaldo pada tahun ini sebagai pemenang penganugerahan bergengsi dunia tersebut, Ronaldinho tetap tidak ragu dalam mendukung sang pemain asal Argentina.

Baca juga: Andre Gomes Bangga Bisa Bergabung dengan Barcelona

“Semua pemain sudah melakukan tugas terbaiknya, memang sulit untuk menentukan. Saya akan jujur pada anda semua, saya lebih mendukung Messi,” kata Ronaldinho kepada AS.

“saya cukup senang bisa melihat dirinya bahagia, jika ia membuat keputusan untuk datang ke Argentina dan ia bahagia, maka saya pun begitu. Karena saya adalah temannya.”

Meski dirinya mendukung Messi sebagai pemenang Ballon d’Or namun ketika ditanya siapa pemain sepanjang sejarah ia menambahkan: “Dalam sejarah sepakbola, saya hanya menganggap Pele dan Maradonalah yang layak menjadi legenda sepakbola dunia.”

Berita Seputar Liga Spanyol: Tanggapan Ronaldinho untuk Luis Enrique

Berita seputar Liga Spanyol
Ronaldinho mengatakan bahwa Enrique adalah salah satu manajer terbaik dunia

Berita seputar Liga Spanyol juga mengabarkan bahwa Ronaldinho percaya Barca memiliki salah satu manajer terbaik di dunia saat ini.

Luis Enrique dipercaya oleh sang Legenda Brazil sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas kesuksesan Barca di tiga musim terakhir. Sejak kedatangannya pada musim 2014 lalu, eks Celta Vigo tersebut sudah menghasilkan tidak kurang dari delapan tofi untuk Barca.

Baca juga: Deretan Nama Hiasi Daftar Cedera Barcelona

“Ia merupakan salah satu pelatih terbaik dengan skuat pemain terbaik juga. Tidak mudah menyatukan semua pemain dan membuat harmonisasi seperti yang telah ia lakukan. Ia dianggap sebagai salah satu manajer top dan ada gelar juara yang telah ia menangkan bersama Barca.” Ujar Ronaldinho pada berita seputar liga spanyol

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKabar Terkini Liga Spanyol: Andre Gomes Bangga Bergabung dengan Barcelona
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Spanyol : Barcelona vs Deportivo La Coruna 15 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]