Berita seputar Liga Spanyol

Bolahero.comBerita Seputar Liga Spanyol kali ini datang dari salah seorang pemain Barcelona yang baru saja sembuh dari cedera, Lionel Messi. Setelah mengalami cedera saat bermain dalam laga versus Atletico Madrid pekan enam lalu, akhirnya terdengar kabar sang pemain siap kembali ke lapangan.

Berita Seputar Liga Spanyol: Pasca Cedera, Messi Siap Bertanding Pekan Ini

berita seputar liga spanyol
Messi dikabarkan telah pulih dan siap untuk bertanding pekan ini

La Liga akan memasuki matchday kedelapan pada tanggal 15 Oktober nanti. Menurut Berita Seputar Liga Spanyol, Messi yang kala itu harus masuk daftar pemain cedera sudah kembali fit. Sang pemain siap kembali bertanding kala tim melawan Deportivo La Coruna di pekan ini.

Baca juga: Jadwal Bola di BeIN Sport 1, 15 Oktober 2016

Barca akan menjamu Deportivo di Camp Nou besok Sabtu (15/10). Meski setelah pertandingan tersebut Barca masih dinanti oleh Manchester City, sang pelatih tetap akan menurunkan Messi. Luis Enrique tetap akan memberikan kesempatan bermain meskipun tidak dalam porsi besar.

Neymar, rekan setimnya juga mengatakan hal tersebut. “Leo baik-baik saja, ia dalam kondisi sempurna,” ujar Neymar dalam berita seputar Liga Spanyol terbaru.

“Apakah kami bertiga akan bermain di laga lawan Deportivo nanti, itu akan tergantung keputusan dari pelatih. Yang kami tahu, ketika bermain bersama, kami akan menjadi lebih kuat.”

Luis Enrique Siap Menurunkan Messi Kembali Ke Lapangan

berita seputar liga spanyol
Luis Enrique siap turunkan Messi pada laga pekan ini

Berita Seputar Liga Spanyol kali ini juga memberi kabar terkait keputusan sang pelatih Barca dalam menurunkan pemain andalannya, Lionel Messi.

“Pada dasarnya, Samuel Umtiti dan Messi sudah kembali bersama tim. Bahkan Messi telah berhabung kembali dalam latihan hari Rabu kemarin,” ujar Enrique pada media.

Baca juga: Prediksi Bola: Liverpool vs Manchester United, 18 Oktober 2016

Mantan pelatih AS Roma ini tampaknya akan menurunkan Messi sejak awal pada laga melawan Deportivo nanti. Menurut dirinya Messi membutuhkan adaptasi kembali di lapangan untuk bisa menemukan sentuhan bermainnya.

“Agar bisa kembali bermain dalam bentuk yang terbaik, tentu kita membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Tentang petandingan besok, saya akan membicarakan itu dengannya. Tapi pada dasarnya Messi sudah siap, begitu juga dengan umtiti.” Pungkas sang pelatih Barca pada Berita Seputar Liga Spanyol kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola Banget Prediksi : Palermo vs Torino 18 Oktober 2016
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Terkini : Asa The Citizens Pertahankan Puncak
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]