Klasemen liga spanyol terbaru hari ini

Bolahero.comBerita seputar Liga Spanyol kali ini datang dari salah satu pemain Legenda Real Madrid, yaitu Fernando Morientes. Pasalnya Morientes memberikan beberapa tanggapan untuk tim Blancos terkait permainannya akhir-akhir ini.

Berita Seputar Liga Spanyol: Ini Komentar Fernando Morientes Untuk Real Madrid

berita seputar liga spanyol
Morientes memberikan komentar untuk Real Madrid

Tampaknya puasa kemenangan yang dialami oleh Madrid mengundang komentar dari berbagai kalangan, termasuk mantan pemainnya. Meskipun melihat Madrid yang belum menuai kemenangan dalam empat laga terakhir, Morientes mengaku tetap tidak khawatir terhadap mantan timnya tersebut.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini: Persela Lamongan vs Semen Padang

Seperti dalam berita seputar liga spanyol yang ada, selama periode tersebut Madrid memang hanya bisa bermain imbang melawan beberapa tim. Keempat tim yang menahan imbang Madrid adalah Villarreal, Las Palmas, Borussia Dortmund, dan terakhir saat menjamu Eibar di markasnya sendiri pekan lalu.

Meski begitu, Madrid saat ini masih berada aman di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan poin sama seperti Atletico Madrid yang ada di peringkat satu.

“Selalu seperti ini sejak dulu, sekarang dan juga nanti. Namun saya kira ini artinya La Liga jauh lebih menarik dan kita bisa lihat apa yang akan terjadi nantinya.” Ujar Morientes.

Berita Seputar Liga Spanyol: Morientes Juga Komentari Rivalitas Morata dan Benzema

berita seputar liga spanyol
Morata bersaing ketat dengan Benzema untuk menjadi yang nomor satu di lini depan Madrid

Pada Berita seputar liga spanyol juga ada kabar bahwa Morientes mengaku dirinya juga tertarik melihat persaingan ketat antara Benzema dan Morata. Pasalnya kedua pemain ini bersaing dalam merebut satu tempat di lini depan Madrid musim ini.

Baca juga: Jadwal Bola Semua Liga Terkini, Matchday 8

Morata saat ini telah dibeli kembali oleh Madrid dari juventus, usai dua tahun menunjukkan performa positif di Serie A. Namun sang pemain belakangan ini kesulitan mendapat jatah bermain reguler, mengingat Blancos masih lebih memilih mengandalkan Benzema di lapangan.

Morientes yang pernah tiga kali memenangkan Liga Champions sebagai pemain di Madrid berharap pada kedua pemain untuk bisa terus memberikan yang terbaik. Salah satunya demi memikat antusiase sang manajer, Zinedine Zidane.

“Mereka berdua merupakan pemain hebat yang bertadung untuk merebut satu posisi. Mereka punya hak untuk memanfaatkan semua peluang selama di Madrid. Pada akhirnya Zidane harus memutuskan seiring bagaimana ia melihat perkembangan kedua pemain tersebut,” terang Morientes.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola di BeIN Sport 2, 08 Oktober 2016
Artikel BerikutBerita Liga Inggris : Carragher Optimis Klopp Bakal Kembalikan Kejayaan Liverpool
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]