Berita Seputar Liga Italia

Bolahero.comBerita Seputar Liga Italia – Mega bintang Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain mengaku tak akan melupakan mantan klubnya Napoli. Seperti yang diketahui, Higuain didatangkan oleh Si Nyonya Tua dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer yang cukup fantastis dan tercatat sebagai salah satu nilai transfer terbesar dalam sejarah sepak bola.

Kepindahan Higuain dari tersebut sontak mengejutkan banyak pihak. Beberapa pihak setuju namun tidak sedikit pula yang menyayangkan kepindahannya tersebut. Salah satu orang yang kontra terhadap keputusan Higuain tersebut adalah legenda Napoli sekaligus Argentina, Maradona. Namun pada sebuah kesempatan, Higuain menyatakan bahwa dirinya takkan melupakan klub lamanya itu.

Baca juga : Bertemu Atalanta, Khedira Minta Juve Tampil Maksimal Sejak Awal

Berita Seputar Liga Italia : Komentar Gonzalo Higuain

Berita Seputar Liga Italia
Higuain bersama Dybala

Berikut adalah komentar lengkap Gonzalo Higuain yang berhasil dirangkum dalam Berita Seputar Liga Italia :

“Saya merupakan seorang pria yang tak akan pernah melupakan apa yang telah saya lakukan. Dan apa saja yang telah saya terima. Napoli sudah memberikan begitu banyak hal indah kepada saya. ini adalah tanda terima kasih saya kepada klub, pelatih dan juga untuk para Tifosi.” ungkap Gonzalo Higuain.

Pernyataan tersebut juga merupakan sebuah bukti bahwa Higuain masih mencintai Napoli meskipun kini ia telah berseragam Juventus. Beberapa orang sempat mengecam keputusan pindah Higuain tersebut sebagai sebuah penghianatan terhadap Napoli. Pasalnya Napoli dinilai sebagai klub yang telah menyelamatkan karir pemain asal Argentina itu.

Baca juga : Jadwal Semua Liga Sepakbola : 3-6 Desember 2016

Berita Seputar Liga Italia : Tolak Selebrasi Lawan Napoli

Berita Seputar Liga Italia
Higuain menolak selebrasi lawan Napoli

Selain pernyataan di atas, salah satu bukti bahwa Higuain masih sangat menghormati Napoli adalah ketika dirinya menolak untuk melakukan selebrasi kala berhasil membobol gawang Napoli. Higuain juga menjelaskan alasan kenapa ia tak melakukan selebrasi tersebut. Berikut komentar selengkapnya :

“Saya dibesarkan dengan cara-cara tertentu, dan sudah memutuskan sebelum pertandingan dimulai untuk melakukan aksi tersebut (tidak berselebrasi). Setelah laga usai, saya turut merayakan (kemenangan) bersama Juventus karena mereka juga pantas untuk dihormati. Dan karena mereka (Juventus) telah memberikan saya cinta.” tandasnya. Demikian rangkuman komentar Higuain terkait dua klub yang pernah dan sedang dibelanya, Napoli dan Juventus dalam Berita Seputar Liga Italia.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Italia : Hart Bertekad Loloskan Torino Ke Liga Europa
Artikel BerikutUrutan Liga Inggris Terbaru Manchester City vs Chelsea : Pembuktian Siapa Pimpinan Puncak Klasemen
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]