Berita Seputar Liga Inggris : Tekad MU Curi Kemenangan Di Anfield
Tekad MU kembali ke jalur kemenangan dimulai dari lawatan mereka ke Anfield

Bolahero.com Berita Seputar Liga Inggris paling terkini hadir dari gelandang Manchester United, Juan Mata, yang mengatakan pentingnya mengalahkan Liverpool. Tim besutan manajer Jose Mourinho ini memang tengah mencari penebusan setelah meraih hasil mengecewakan kala menghadapi Stoke City di pentas Premier League dan kini mereka bertekad untuk meraih tiga angka saat menantang Liverpool pada laga akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui Manchester United hanya mampu meraih satu poin saat berhadapan dengan Stoke City yang berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang ini memang cukup mengecewakan pasalnya The Red Devils tampil cukup dominan dan juga mencatatkan beberapa peluang emas. Karena itu Manchester United memiliki target untuk kembali ke jalur kemenangan ketika bertamu ke Anfield pada Selasa, (18/10/16) mendatang.

Liverpool sendiri sedang dalam tren yang cukup bagus di mana The Reds belum pernah kalah dari tujuh laga terakhir mereka. Meski begitu Manchester United memiliki rekor yang cukup oke ketika tampil di Anfield. Tidak heran Mata cukup optimis menyambut laga tersebut.

“Sekarang jeda internasional telah selesai dan kami sudah fokus ke Premier League di mana kami akan bermain di salah satu laga terbesar di musim ini, bertandang ke Anfield,” seperti yang ditulis Mata di blog pribadinya seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Seperti yang Anda ketahui, ini merupakan laga yang istimewa bagi fans Manchester United dan secara umum salah satu pertarungan terhebat dalam sepakbola Eropa. Saya beruntung pernah melaluinya dan saya bisa memastikan bahwa laga ini tidak berbeda dengan laga lainnya,” lanjut Mata.

“Kali ini kedua tim sedang dalam momen yang bagus. Kami benar-benar menantikan untuk menunjukkan apa yang kami bisa, bermain dengan bagus dan tampil kompetitif,” sambung pesepakbola internasional asal Spanyol ini.

“Setelah hasil imbang yang terakhir, tim ingin bermain secepatnya untuk meraih tiga angka. Seperti yang kami lakukan dalam dua kunjungan terakhir kami di Anfield di Premier League, dan untuk memastikan bahwa kami berada dalam jalur yang benar. Saya berharap demikian,” tutupnya. Nantikan lagi berita seputar Liga Inggris yang lainnya.