Berita Seputar Liga Inggris : Rupanya Wenger Hampir Tinggalkan Arsenal
Pada 2007 silam nyaris saja Wenger pindah ke Real Madrid

Bolahero.com Berita seputar Liga Inggris kali ini datang dari berita menarik bila Arsene Wenger rupanya nyaris meninggalkan Arsenal pada 2007 silam. Hal tersebut diutarakan secara langsung oleh mantan bos The Gunners yakni David Dein yang membongkar rahasia tersebut kepada publik baru-baru ini dan kabar ini tentu saja cukup mengejutkan banyak pihak apalagi manajer asal Prancis ini disebutnya bakal menjadikan Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya.

Pada 1 Oktober 2016 mendatang menjadi hari yang spesial bagi Wenger yang genap 20 tahun menukangi London Merah. Dalam kurun waktu tersebut tentu saja ada banyak cerita manis dan juga pahit yang mengiringi perjalanan kariernya selama melatih Arsenal mulai dari dirinya yang sempat mengantarkan timnya mengangkat trofi Liga Inggris dengan status tak terkalahkan hingga mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya disepanjang sejarah klub.

Meski begitu seperti yang dikabarkan pada berita seputar Liga Inggris ini seiring dengan puasa gelar Arsenal dalam beberapa musim terakhir membuat Wenger sempat goyah posisinya di kursi menajar. Sejumlah pendukung Arsenal beberapa kali meminta kepada manajemen klub untuk mendepak Wenger yang dinilai telah gagal mempersembahkan trofi bergengsi untuk timnya namun hingga saat ini Wenger masih tetap berstatus sebagai manajer Arsenal.

Namun siapa sangka Wenger sempat berencana untuk meninggalkan London Utara pada medio 2007 silam namun hal tersebut urung terjadi karena Dein yang meminta langsung kepada Wenger untuk tetap bertahan bersama Arsenal.

“Dia (Arsene Wenger) siap untuk pergi (meninggalkan Arsenal) saat saya pergi pada 2007 lalu dan Real Madrid adalah tujuan utamanya pada saat itu. Namun, saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk Arsenal dan Arsenal juga klub yang tepat untuknya,” buka Dein seperti yang dikutip oleh Metro.

“Sebagai salah satu pendukung Arsenal, saya tidak akan membiarkan dia hengkang dari sana. Saya ingin dia bertahan, dan terus mengembangkan klub ini menjadi jauh lebih besar lagi di setiap tahunnya,” tutup pria berusia 73 tahun ini menambahkan. Sekian berita seputar Liga Inggris yang terudapte ini.