Berita Seputar Liga Inggris: Robert Lewandowski Beri Peringatan Tottenham Dan The Cityzens

0
berita seputar Liga Inggris
berita seputar Liga Inggris; Klopp semakin pede menuju kemenangan Premier League

Bolahero.com – Penampilan Liverpool yang memukau sepanjang pertandingan 7 pekan menjadi sorotan berita seputar Liga Inggris saat ini. Pertandingan memukau milik Liverpool ini juga turut mengundang Robert Lewandowski untuk berkomentar soal pelatih Klopp. Tentu saja komentar yang bagus. Berdasarkan harian Mirror di Inggris, Robert Lewandowski memperingatkan Tottenham dan Manchester City bahwa Klopp bisa saja sudah siap menghantam mereka. Menurutnya, Klopp telah membuat plot yang bagus untuk Liverpool dan ia percaya kalau Liverpool bisa menjadi juara umum Premier League musim ini.

“Di bawah pimpinan Klopp, Aku pikir Liverpool akan berjuang untuk kemenangan pada musim ini,” Jelasnya.

“Pep dan Manchester City tidak akan dengan mudahnya membiarkan mereka memenangkan kompetisi ini. Tapi Liverpool memiliki kesempatan yang besar. Tanpa pemain sepak bola Eropa, ini bisa membantu mereka lebih fresh dalam permainan dengan beberapa cedera.”

“Meskipun Klopp merupakan seorang yang selalu tersenyum, ia cukup kejam dalam hal mencuri kesempatan.”

Baca juga berita seputar Liga Inggris: Pelukan Klopp untuk pemain Liverpool

Juergen Klopp sendiri juga menegaskan bahwa ia benar-benar ingin membuktikan kalau orang Jerman bisa sukses di Liga Inggris. Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa menunjuk Klopp sebagai seorang pelatih tahun lalu bukanlah ide yang bagus.

“Orang-orang menilai saya hanya bagus di Borussia Dortmund, tapi Jerman tidak akan pernah sukses di Liga Inggris,” jelasnya di harian Seuperball.id 4 Oktober 2016.

“Saya sudah satu tahun di sini. Memang masih belum sempurna, tapi saya sedang berada di jalur yang bagus,” pungkasnya.

“Saya tidak ingin hanya bertahan satu tahun di sini. Semoga saya bisa bertahan lebih lama,” ucapnya merendah.

Klopp memang dinilai begitu produktif membawa The Reds ke arah yang lebih baik. Terlebih lagi, pelatih yang dinilai ramah ini sering mendukung para pemain baik sebelum dan sesudah pertandingan. Seperti ketika ia memeluk anak-anaknya sebagai bentuk dukungannya. Mungkin ini menjadi salah satu hal yang berpengaruh.

Baca terus berita seputar Liga Inggris yang kami update di sini.