Berita Seputar Liga Inggris: Klopp Tak Puas Dengan Kemenangan Liverpool

0
Berita Seputar Liga Inggris
Klopp tidak puas dengan hasil pertandingan

Bolahero.com – Berita seputar liga inggris tentang kemenangan telak Liverpool ternyata tidak membuat Klopp puas begitu saja. Pada laga semalam, Sabtu 24 September 2016, Liverpool menang telak 5-1 melawan Hull City.

Penampilan Liverpool semalam cukup fantastis dengan catatan pertandingan 74% penguasaan bola di lapangan. The reds mampu melakukan 32 tembakan selama pertandingan dan mencatat gol yang cukup fantastis. Pesta gol ini dihasilkan oleh Adam Lallana (17′), lalu James Milner yang menembakkan gol pinalti dua kali pad menit ke-30 dan menit ke-71. Lalu ada Sadio Mane yang mencetak gol di menit ke-36, serta Philippe Coutinho pada menit ke 52.

Baca juga: Berita seputar Liga Inggris 

Sementara itu, Hull City yang saat itu bermain hanya dengan 10 orang hanya bisa menghasilkan satu gol saja. Gol ini diciptakan pada menit oleh David Meyler di menit ke-51.
Kepuasan Klopp atas kemenangan Liverpool ini ternyata tidak bisa 100%, pasalnya tim kebobolan satu gol menjelang laga berakhir. Tentu saja hal ini sangat mengecewakan mengingat tim ini sejak pertandingan pertama belum pernah kebobolan satu kali pun. Meskipun Klopp sejatinya tidak marah besar, tapi ia sedikit kecewa dengan kejadian tersebut.

“Saya sedikit marah karena kami kebobolan. Tentu sangat menyenangkan bila kami tidak kebobolan pada musim ini,” cetus Klopp menjelaskan.

Akan tetapi, ia tetap mensyukuri kemenangan ini dan mantakan bahwa anak asuhnya juga sudah bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan.

Setelah kemenangan tersebut, Liverpool mampu menaiki posisi ke-4 dengan perolehan poin 13. Mereka selisih hanya 1 gol dengan Arsenal.

Untuk klub lain, Manchester United juga pesta gol mengalahkan Leicester City dengan skor 4-1 pada pertandingan Sabtu kemarin. Kemenangan tersebut merupakan titik balik Setan Merah bangun dari tidurnya. Sebelumnya, Manchester City mengalami kekalahan secara beruntun sebanyak 3 kali di pekan sebelumnya. Yang istimewa, Manchester United tidak menurunkan Rooney di babak utama. Ia hanya diturunkan di menit-menit terakhir. Sebelumnya, Kabar Rooney akan ditinggalkan di bangku pemain sempat santer mengingat performanya yang terus-menerus turun.

Simak terus berita Liga Inggris cuma di sini.