Berita Seputar Liga Inggris : Kata Ibrahimovic Mengenai Derby Manchester
Ibrahimovic menegaskan timnya sudah siap menyambut Derby Manchester

Bolahero.com – Berita seputar Liga Inggris mengabarkan pendapat Zlatan Ibrahimovic mengenai Derby Manchester pertamanya. Harus diakui saat ini perhatian orang-orang tertuju pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini di mana Manchester City akan menantang Manchester United dalam laga yang bertajuk Derby Manchester Jilid I di musim ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Meskipun Manchester City sudah beberapa kali terlibat bentrok di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir namun pertemuan kedua tim di musim ini memang terasa lebih spesial dan ini juga tidak bisa dilepaskan dari keberadaan Pep Guardiola yang melatih City dan Jose Mourinho di kubu The Red Devils.

Seperti yang dicatatkan berita seputar Liga Inggris ini baik Guardiola maupun Mourinho memang memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang dan puncaknya adalah saat keduanya saling bersaing di Liga Spanyol di mana Real Madrid yang kala itu di bawah asuhan Mourinho beberapa kali terlibat persaingan sengit dengan Barcelona yang merembet hingga ke luar lapangan.

Karena itu bagi Ibrahimovic pribadi sangat wajar bila kini banyak yang membicarakan soal derby Manchester karena itu sudah biasa terjadi pada laga-laga besar. “Buat saya, pertandingan besar merupakan satu yang memancing Anda. Itu merupakan pertandingan yang diperbincangkan oleh semua orang,” ujar Ibrahimovic seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Saya sendiri sudah bermain di banyak pertandingan derby. Saya bermain di El Clasico, derby Inter/Milan, Ajax dan Feyenord yang mana itu merupakan laga besar di sana (Belanda), dan juga Paris Saint-Germain/Marseille,” sambung bomber jangkung asal Swedia ini.

“Saya sudah bermain di semua itu dan satu-satunya yang saya lewatkan hanya yang satu ini (derby Manchester). Ini akan hadir di hari Sabtu, dan saya sudah mempersiapkan diri dengan baik, percaya diri, dan juga fokus. Dan tentu saja ada kerja keras di balik semua itu,” tegas Ibrahimovic.

“Kami sudah bersiap dengan amat baik dan kami sudah siap. Kami hanya menunggu untuk pertandingan untuk saat ini,” tandasnya. (Berita Seputar Liga Inggris)