Berita Seputar Liga Inggris Hari Ini: PR Morinho Setelah Dipecundangi Watford

0
berita seputar liga inggris hari ini
Morinho memiliki sejumlah PR besar setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Bolahero.com – Berita seputar Liga Inggris hari ini berfokus pada Manchester United. Mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun pada sepak bola Liga Inggis 2016 adalah pukulan telak bagi tim Setan Merah ini. Kekecewaan ini diungkapkan oleh menejer Manchester United dan menuding timnya tidak belajar dari kekalahan di laga sebelumnya.

Pertandingan terakhir melawan Watford pada hari Minggu (18/9/2016) di stadion Vicarage Road berakhir dengan skor 1-3. Kekelahan sebelumnya harus ditelan mentah-mentah setelah tumbang melawan Manchester City dengan sekor 1-2 pekan sebelumnya (10/9), serta dipecundangi oleh Feyenoord dengan skor 0-1 jumat kemarin (16/9).

Akibat kekalahan beruntun ini, Manchester United harus dipaksa untuk turun dari klasemen dengan 9 poin dan akhirnya harus rela berada dibawah Liverpool setelah berhasil mengalahkan Chelsea. Morinho sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya terutama kepada Luke Shaw yang tidak mempelajari kesalahan di pertandingan beberapa hari lalu.

“Saya kira di menit sekitar menit ke-25, tim tidak menunjukkan permainan yang bagus dan saat itu merupakan hal yang  bisa perbaiki. Kita bisa mengubahnya. Peluit wasit dan kesalahan penjaga garis adalah hal yang tak bisa saya kendalikan. Saya tak bisa melakukan apa pun untuk itu.”

Baca Juga berita seputar Liga Inggris Hari Ini: Kekalahan Manchester United

“Pada babak ke-dua penampilan tim mulai terlihat lebih bagus. Kami sempat berada diposisi 1-1 dan Gomes melakukan penyelamatan 1 gol. Dan lagi-lagi, keberuntungan bukanlah hal yang bisa kami kendalikan. Kami tak bisa bisa mengendalikan wasit dan tentu saja tak bisa memanfaatkan peluang.”

“Yang bisa kami lakukan adalah memperbaiki kesalahan individu dan lainnya. Tembakan gol ke dua milik lawan merupakan sebuah kesalahan karena tim tahu mereka harus menekan sayap mundur dan tidak membiarkan dia mengambil keuntungan di dalam garis.” Pungkasnya via Independent

PR Morinho setelah kekalahan tim tiga kali berurut-urut pada Liga Inggris 2016 ini nampaknya benar-benar serius. Manajer yang memeliki rekor transfer pemain ini harus menghadapi tekanan berat atas kekalahan anak asuhnya.

Update terbaru berita seputar Liga Inggris Hari ini bisa diakses di sini.