Berita Seputar Liga Inggris : Deschamps Bicara Soal Ekspetasi Besar Yang Dipikul Pogba
Deschamps bela Pogba dari pihak-pihak yang membebaninya dengan ekspektasi besar

Bolahero.com Berita seputar Liga Inggris yang paling terkini akan memberitakan mengenai ekspektasi besar yang dipikul oleh Paul Pogba. Datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu dengan menyandang sebagai pemain termahal di dunia membuat pesepakbola asal Prancis ini begitu disorot oleh publik dan sejauh ini Pogba dinilai masih tampil ‘biasa-biasa’ saja dan belum bisa memenuhi ekspektasi yang disematkan kepada dirinya.

Pogba diboyong oleh Manchester United dari Juventus dengan banderol selangit yaitu mencapai angka 105 juta euro ditambah lima juta euro lainnya sebagai bonus. Memang tidak sedikit yang beranggapan bila Manchester United terlalu berani menggelontorkan dana dalam jumlah yang sangat besar itu hanya untuk memulangkan kembali Pogba dan nyatanya sejauh ini sang pemain memang masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti yang selama ini ia perlihatkan kala masih berseragam Juventus.

Hal ini dinilai wajar karena Pogba masih beradaptasi dengan klub barunya dan lagi gaya bermain di Inggris dengan Italia tentu saja cukup berbeda. Seperti dicatat pada berita seputar Liga Inggris ini, dengan baru satu gol yang dicetaknya ditambah belum adanya assist yang disumbangkannya membuat Pogba mulai dikritik dan soal kritikan tersebut mendapat tanggapan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang meminta agar publik tidak membebani Pogba dengan segala ekspektasi yang besar.

“Dia sudah berganti klub dan dia perlu untuk menemukan kecocokan dengan rekan-rekan barunya. Terhadap Paul (Pogba), kita selalu mengharapkan yang lebih dari dirinya,” buka Deschamps seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Ketika dia melakukan sesuatu yang netral-netral saja, sering kali hal tersebut tidak dianggap cukup. Dia adalah seseorang yang kita harapkan membuat assist di setiap pertandingan dan itu merupakan ekspektasi yang terlalu besar,” sambung Deschamps.

“Paul baik-baik saja secara pikiran dan dia tahu apa yang dia inginkan,” tandasnya.

Saat ini Pogba tengah bersama timnas Prancis yang bersiap melakoni dua pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Europa. Lawan pertama Prancis adalah Bulgaria (8/10/16) dan setelah mereka akan menghadapi Belanda (11/10). Demikian berita seputar Liga Inggris dan nantikan berita menarik lainnya.