Berita Seputar Liga Inggris : Cazorla Yakin Wenger Masih Akan Bertahan
Cazorla komentari masa depan Wenger

Bolahero.com Berita seputar Liga Inggris kali ini datang dari Santi Cazorla yang membahas seputar rumor masa depan Arsene Wenger. Seperti diketahui saat ini manajer asal Prancis tersebut tengah memasuki musim terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal dan kontrak Wenger bersama The Gunners akan berakhir pada Juni 2017 mendatang atau tepat di akhir musim ini.

Sampai dengan saat ini Wenger telah menghabiskan waktunya selama dua dekade sebagai manajer Arsenal dan selama 20 tahun menangani tim asal Kota London ini tercatat Wenger telah berhasil mempersembahkan tiga titel juara Premier League serta enam Piala FA. Selain itu Arsenal juga cukup konsisten finis di posisi empat besar sehingga mereka menjadi langganan konstentan Liga Champions meski begitu belakangan ini Wenger menjadi sasaran kritikan dari para pendukung Arsenal.

Seperti dirangkum berita seputar Liga Inggris ini kondisi tersebut tidak lepas dari puasa gelar juara liga selama 12 tahun lamanya selain itu Arsenal juga tidak mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa yang membuat para fans Arsenal ini meminta agar manajemen klub memberhentikan Wenger. Meski begitu bos Arsenal, Ivan Gazidis, telah memberikan indikasi tidak akan buru-buru membahas kontrak Wenger dan dirinya pun menekankan keputusan yang akan diambil nanti adalah hasil kesepakatan dari kedua belah pihak.

“Bos (Wenger) belum memberikan indikasi bahwa ini akan menjadi tahun terakhirnya. Tidak sama sekali,” ungkap Cazorla seperti yang dilansir oleh Cadena Cope dan disadur dari Soccerway.

“Kenyataannya adalah kami tidak memiliki perasaan itu di ruang ganti. Dia sangat fokus sepenuhnya pada musim ini dan saya sendiri tidak tahu apa yang dia rencanakan untuk masa depannya nanti,” lanjut Cazorla yang mengatakan bila dirinya masih belum mengetahui apa-apa terkait masa depan Wenger.

“Hari ini saya tidak mencoret kemungkinannya untuk tetap lanjut musim depan, karena dia belum mengatakan akan segera pergi. Semua keputusan ada di tangannya dan dialah orang yang harus membuat keputusan, tetapi hari saya mengatakan bahwa dia mungkin akan bertahan,” tutup Cazorla dan demikianlah mengenai berita seputar Liga Inggris yang terbaru.