berita seputar liga inggris

Bolahero.comBerita seputar Liga Inggris kali ini akan membicarakan tentang laga bigmatch pada pekan ini. Menurut jadwal, pada pekan ke-14 EPL kali ini akan dibuka oleh laga Manchester City kontra Chelsea. Pertandingan ini tampaknya menarik banyak perhatian orang-orang, termasuk para pemain sepak bola senior di Liga Inggris.

Berita Seputar Liga Inggris: Berbagai Tanggapan Jelang Laga Bigmatch Chelsea vs Manchester City

Berita seputar liga inggris
Chelsea akan bertamu ke Etihad Stadium pada pekan ini

Paul Merson, salah seorang mantan pemain dan manager sepak bola profesional turut berkomentar jelang laga Man. City vs Chelsea. Menurutnya, yang terpenting bagi Chelsea adalah tidak boleh kalah pada pekan ini.

Baca juga: Klopp Ingin Timnya Jaga Momentum

Saat ini The Blues sedang dalam kondisi paling prima. Selama tujuh pertandingan berturut Chelsea sama sekali belum mengalami kekalahan, hanya kebobolan satu gol, dan menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

“Hal yang paling penting untuk Chelsea adalah tidak boleh mengalami kekalahan. Menurut saya laga ini akan sangat menarik dan mungkin bisa terjadi imbang. Namun, saya menonton pertandingan City kemarin, dan tampaknya mereka sedikit kurang tajam,” ujar Merson pada media berita seputar Liga Inggris.

“Barangkali hasil pertandingan ini akan imbang pada akhirnya. Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang sangat menghibur,” pungkasnya.

Berita Seputar Liga Inggris: Phil Thompson Yakin Chelsea Akan Merebut Kemenangan

berita seputar liga inggris
Pertandingan Man. City vs Chelsea akan diadakan pekan ini (3/12)

Bukan hanya Paul Merson saja yang memberi tanggapan jelang laga bigmatch. Phil Thompson, seorang mantan pemain sepak bola Liga Ingrris pun juga turut berkomentar. Menurutnya, Chelsea bakal bisa menghadapi Man. City dengan baik pada laga bigmatch besok Minggu, (3/12).

Manchester City selama musim ini sama sekali belum mengalami kekalahan di kandang. Mereka meraih enam kemenangan dari sembilan laga. Meski begitu, menurut Thompson ia percaya bahwa performa The Blues dengan formasi 3 – 4 – 3 akan menghasilkan kemenangan.

Baca juga: Tundukan Leeds, Liverpool Lolos Ke Semifinal

“Manchester City memiliki pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan dengan cepat. Gundogan, Aguero, De Bruyne, dan Sterling merupakan aset yang luar biasa. Tampaknya ini menjadi pertandingan yang menarik.” Ujar Thompson kepada awak media.

“Namun, Chelsea saat ini sedang dalam performa yang paling sempurna. Saya paham laga ini akan berlangsung di Etihad, tapi saya pikir Chelsea yang akan unggul di sini.”

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKlasemen Serie A Terbaru: AS Roma Naik Ke Posisi Dua, Juventus Bertengger di Puncak
Artikel BerikutHasil Pertandingan Liga Inggris : Manchester United 4-1 West Ham (EFL)
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]