Berita Seputar Liga Inggris – Akankah Rekor Baik The Reds Berlanjut?

0
Berita Seputar Liga Inggris
Jordan Henderson

Bolahero.com – Kancah liga primer Inggris yang mulai memasuki matchweek ke-34 mulai sabtu, 22 April 2017 besok. Sejumlah tim mulai menimbang-nimbang strategi agar klub bisa finis di posisi yang didambakan. Berita seputar liga Inggris kali ini akan menghadirkan beberapa informasi penting yang berkaitan dengan pertandingan pada fixture 34 yang akan datang.

Sederet berita seputar English Premiere League akan disajikan di sini. Berikut berita lebih lengkapnya.

Berita Seputar Liga Inggris Matchweek-34

Analisa Persiapan Liverpool yang Baik

Liverpool meski memulai musim ini dengan kekalahan bertubi-tubi nampaknya telah menemukan ritme permainannya. pertama, anak asuh Jurgen Klopp kini lebih mampu mengontrol instingnya. Dahulu Liverpool cenderung bergerombol pada satu posisi musuh. Namun lama kelamaan, mereka sekarang sudah bisa menentukan kapan harus group up kapan harus menyebar. Di samping itu, sokongan perkembangan performa Firmino dan Mignolet juga merupakan fator pendorong tersendiri sebagai kesiapan klub melawan Crystal Palace.

Baca juga:  Manchester United vs Chelsea 16 April 2017

Lanzini Mewaspadai Barkley

Berita seputar liga Inggris yang lainnya adalah pertandingan matchweek 34 juga akan menghadirkan West Ham United kontra Everton. Manuel Lanzini mewaspadai Ross Barkley. Kemenangan 2-0 atas Hull City. Menurutnya, seperti yang dilansir dari premierelague Barkley mempunyai dribbling yang baik, sentuhan akhir yang magis, dan pemulihan fisik yang lumayan cepat.

Target Menang Lukaku

Striker mematikan Everton, Romero Lukaku akan menjadi orang pertama yang mencatatkan rekor 25 gol Premiere League jika berhasil membuat gol ke gawang The Hammers pada matchweek ke-34 nanti. Selain itu, ia akan menambahkan rekor menghasilkan gol tiap pertemuannya dengan West Ham di setiap kompetisi.

Optimisme Benteke

Berita seputar liga Inggris selanjutnya berasal dari striker Crystal Palace, Christian Benteke akan menghadapi mantan timnya di liga Inggris pada fixture ke-34 ini. “Jika kami tidak bisa menang, kami tahu apa yang harus dilakukan untuk memastikan agar tidak kalah” tukasnya di cpfc, situs resmi klub Crystal Palace. Performa gemilangnya di pertandingan sebelumnya yang berhasil mencetak gol indah berkat assisst dari Andros Townsend kala menjamu Leicester City. Gol tersebut menyelamatkan Crystal Palace dari kekalahan dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan berbagi poin dengan Leicester.

Simak terus berita seputar Liga Inggris cuma di sini.