Berita Sepakbola: West Bromwich Resmi Gaet Matt Phillips

West Bromwich Albion telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka dengan Matt Phillips

0
Berita Sepakbola: West Bromwich Resmi Gaet Matt Phillips
Berita Sepakbola: West Bromwich Resmi Gaet Matt Phillips

Bolahero.comWest Bromwich Albion telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka dalam bursa transfer musim panas dengan winger Queen Park Rangers (QPR) Matt Phillips. Gelandang 25 tahun akan pindah ke The Hawthorns, markas West Bromwich dengan biaya transfer di kisaran 5,5 juta Pound dengan durasi masa bakti selama empat tahun.

Phillips menghabiskan tiga musim di Queen Park Rangers (QPR) setelah pindah dari Blackpool FC pada 2013, selama bersama klub yang bermarkas di Loftus Road itu, Phillips berhasil mengemas 14 gol dalam 90 kali penampilan untuk QPR. Saat ini, winger tersebut sedang dalam masa adaptasi dengan rekan timnya yang baru di kamp pra-musim West Brom di Austria.

Tony Pullis selaku manajer klub West Bromwich mengungkapkan kebahagiaannya untuk menyambut Matt Phillips di klub tersebut. Dikutip dari situs resmi West Bromwich Albion, pelatih berusia 58 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini merupakan kesempatan bagi Phillips untuk membuktikan kualitasnya sebagai pesepakbola profesional yang layak tampil di kasta tertinggi Liga Inggris. Sebenarnya, sudah cukup lama West Brom mengincar Matt Phillips, bahkan kabarnya sudah lebih dari setahun yang lalu, namun akhirnya baru kali ini keinginan tersebut dapat tercapai.

Sementara itu, masih dikutip dari situs resmi West Bromwich Albion, Matt Phillips dengan percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya ingin diberi kesempatan untuk menjadi pemain di skuad utama West Brom sebab ia merasa memiliki keahlian khusus di sektor kecepatan dan kekuatan sehingga sebagai winger, Phillips ingin diberi kesempatan untuk terus menyalurkan assist dan melesakkan gol di setiap laga yang akan diikuti West Brom musim depan.

Matt Phillips juga mengungkapkan bahwa sebelum memutuskan untuk pindah ke West Brom, winger tersebut sudah berdiskusi dengan mantan rekan setimnya di QPR yang telah melabuhkan diri di West Brom, seperti Sandro dan Darren Fletcher. Menurutnya, kedua pemain tersebut menanggapi keinginan Phillips dengan sangat antusias dan menjelaskan bahwa West Bromwich memang merupakan salah satu klub Liga Inggris yang bagus dan berkualitas.