Berita Sepakbola Terkini: Finalis Penghargaan UEFA

0
Berita Sepakbola Terkini Finalis Penghargaan UEFA
Finalis Penghargaan Pemain Terbaik UEFA

Bolahero.com – Bagi kamu penggemar Lionel Messi, setidaknya kali ini harus berbesar hati karena pada berita sepakbola terkini Messi tak ada dalam daftar finalis penghargaan pemain terbaik UEFA.

Lionel Messi Tidak Ada Dalam Daftar Finalis

Lionel Messi Tidak Ada Dalam Daftar Finalis
Kali ini Lionel Messi tak ada di dalam daftar finalis penghargaan pemain terbaik UEFA

Ya, UEFA telah mengumumkan tiga nama finalis dan tahun ini Lionel Messi tada ada dalam daftar nama tersebut.

Bahkan Messi pun tak ada di urutan keempat.

Malahan rekan se timnya di Barcelona, Luis Suarez yang ada dalam daftar urutan kelima.

Berita sepakbola terkini, tidak adanya nama Lionel Messi di dalam daftar finalis, membuatnya harus rela melepas predikat gelar pemain terbaik UEFA.

Finalis Penghargaan UEFA

Finalis Penghargaan UEFA
Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Antonio Griezmann masuk dalam daftar finalis penghargaan pemain terbaik UEFA

Lalu siapakah tiga finalis penghargaan UEFA? Dan.. Berita sepakbola terkini melansir ada tiga nama yang berhasil masuk dalam daftar yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Antoine Griezmann.

Tiga finalis tersebut dipilih bukan tanpa sebab. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang sukses mengantarkan timnya, Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2015 2016.

Tak hanya itu saja, Piala Eropa juga telah menjadi saksi kehebatan Cristiano Ronaldo dalam memimpin Timnas Portugal untuk pertama kalinya menjuarai Piala Eropa. Hal itu tentu saja menjadi catatan baru sejarah sepakbola dunia.

Sedangkan, finalis lainnya, yakni Gareth Bale juga menjadi pilar penting Real Madrid dalam mencapai kesuksesan La Undecima atau gelar Liga Champions yang ke-11 pada musim lalu.

Jangan lupa juga dengan Timnas Wales yang tidak dinanya ternyata mampu sampai ke babak semifinal Piala Eropa. Tak lain juga berkat kerja keras Bale dalam memperkuatnya.

Finalis lainnya yakni Antonio Griezmann juga tak kalah berprestasi. Pemain muda berbakat yang satu ini telah menunjukkan kerja kerasnya memperkuat Atletico Madrid. Ia berhasil mengantarkan Atletico Madrid sampai ke babak final Liga Champions musim lalu. Meski harus mengakui kuatnya Los Blancos di partai puncak.

Pencapaian Griezmann di Piala Eropa 2016 cukup mengagumkan. Selain meraih kesuksesan dalam mengantarkan Timnas Perancis sampai ke babak final, Griezmann juga meraih predikat sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak pada gelaran Piala Eropa 2016.

Pemenang penghargaan pemain terbaik UEFA ini nantinya akan diumumkan pada tanggal 25 Agustus 2016 bersamaan juga dengan pembagian grup Liga Champions musim 2016/2017.