Berita Sepakbola Terkini: Conte-Fabregas, Mancini, Klopp

0
berita sepakbola terkini: Conte-Fabregas, Mancini, klop

Inilah rangkuman Berita Sepakbola Terkini:

Berita Sepakbola Terkini: Conte-Fabregas

Berita Sepakbola Terkini Conte-Fabregas

Laga Chelsea dan Liverpool International Champions Cup 2016 pada Kamis, 28 Juli 2016 menjadi perbincangan hangat. Hal itu disebabkan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas melakukan tekel keras pada bek Liverpool, Ranar Klavan di menit ke 70. Ia pun diganjar kartu merah atas apa yang dilakukannya oleh wasit.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta maaf atas kartu merah Cesc Fabregas di laga kontra Liverpool. Tak cuma Conte, Fabregas mengaku tak sengaja melakukan itu.

Conte selaku pelatih dari Chelsea dalam konferensi pers usai pertandingan meminta maaf atas pemainnya, Fabregas dan menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan ketidak sengajaan. Conte merasa bahwa Fabregas adalah pemain yang santun dan bukan tipe pemain yang senang melakukan hal seperti itu.

Selain, Conte, Fabregas juga meminta maaf atas kejadian tersebut.

Berita Sepakbola Terkini: Mancini

Berita Sepakbola Terkini Mancini

Roberto Mancini dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan karena ia tak mampu membawa Inter Milan lolos Liga Champions dan hanya finish di peringkat ke empat klasemen.

Namun Mancini sendiri menampik berita tersebut. Ia menyatakan dirinya tak berniat untuk meninggalkan Inter Milan.

Selain itu, Mancini juga diberitakan tak sejalan dengan proyek Inter sehingga para petinggi Inter pun berburu pelatih baru. Lagi lagi Mancini pun tidak membenarkan pemberitaan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dengan Inter selama ini baik-baik saja.

Berita Sepakbola Terkini: Klopp

Berita Sepakbola Terkini Klopp

Pada tur pramusim di Amerika Serikat, Juergen Klopp, manajer dari Liverpool memulangkan Mamadou Sakho.

Apa alasan Klopp memulangkan Sakho? Ia menyatakan bahwa Sakho telah melakukan pelanggaran kedisiplinan aturan-aturan yang ada di Liverpool.

Meski Sakho tengah cedera, menurut Klopp ia juga harus mentaati sesi pemulihan tersendiri, namun Sakho tak melakukan itu. Tak hanya itu saja, Sakho juga nyaris terlambat pada penerbangan ke Amerika Serikat dan terlambat pula saat jadwal makan bersama.

Klopp hanya ingin semua pemain berkomitmen dengan peratuan yang diberlakukan di Liverpool dan Sakho telah menodai komitmen tersebut.

Setelah kembali dari Amerika Serikat, Klopp akan berbicara mengenai hal ini pada Shako.