berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Watford Resmi Datangkan Daryl Janmaat

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru mengabarkan kalau Watford sudah secara resmi memboyong bek asal Belanda, Daryl Janmaat, yang sebelumnya bermain untuk Newcastle United sepanjang dua musim. Watford meresmikan perekrutan pemain satu ini dari The Magpies pada Rabu (24/8) kemarin. Janmaat dibandrol Rp 131 miliar serta bakal bertanding di Vicarage Road musim ini.

Di Watford, Janmaat mendatangani perjanjian dengan durasi empat musim. Dengan hadirnya Daryl Janmaat, sejauh ini sudah ada tiga pemain yang dihadirkan Mazzari untuk Watford, setelah sebelumnya mereka sudah memperoleh Younes Kaboul dan Roberto Pereyra pada pekan lalu.

Menurut berita sepakbola terbaru, kepindahan Janmaat ke Watford ini diindikasikan karena alasan personal. Sesudah turun kasta dari Premier League, memang banyak pemain Newcastle yang ogah bertanding di Divisi Championship. Sebagian bintang The Magpies seperti Giorginio Wijnaldum, Moussa Sisoko termasuk Janmaat, diakui juga enggan bermain di kasta kedua. Sebab mereka takut kehilangan peluang masuk timnas di waktu mendatang.

Bek berusia 27 tahun itu pertama kali menjajal kompetisi Premier League pada 2014 lalu bersama Newcastle. Pada saat itu, Janmaat dikontrak selama enam musim, dengan banderol yang tidak diberitahu oleh pihak Feyenoord dan Newcastle.

Daryl Janmaat
Aksi Daryl Janmaat di Piala Dunia 2014 bersama timnas Belanda.

Nama Daryl Janmaat mulai dikenal mencuat pada Piala Dunia 2014. Pada pada saat itu, ia mengirim satu umpan krusial di laga debutnya untuk timnas Belanda. Belanda berhasil menaklukkan juara bertahan Spanyol dengan skor telak 5-1. Ia sudah mengoleksi 27 caps bagi timnas Belanda. Tapi, Janmaat tidak berhasil mengantarkan Tim Oranye ke Piala Eropa 2016 di Perancis.

Hadirnya Janmaat di skuad The Hornets diakui akan menjadi penambahan yang cukup penting bagi manajer Walter Mazzarri. Terutama Watford sedang dalam penampilan yang tidak konsisten di dua dua laga pertama Premier League 2016/17. Setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Southampton 1-1, Watford menyerah 2-1 dari Chelsea pekan lalu. Watford yang musim lalu cukup menjadi tim yang cukup disegani, berharap dapat bicara banyak di kompetisi musim ini. Demikian berita sepakbola terbaru dari Premier League.