berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Tanpa Pogba, Juventus Tetap Oke

Bolahero.com – Seperti berita sepakbola terbaru yang beredar, Juventus akhirnya resmi melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba, ke mantan klubnya, Manchester United. Meskipun tanpa Pogba, eks pemain belakang Juve, Angelo Ogbonna mengatakan kalau juara Serie A empat kali berturut-turut itu bakal bisa menangani hilangnya Pogba di skuad mereka. Bahkan Ogbonna tak sangsi menyebutkan Juve akan tetap berada di jalur juara Liga Champions.

Paul Pogba telah resmi jadi penggawa anyar Manchester United usai merampungkan serangkaian tes medis di AON Training Complex, seperti dilaporkan berita sepakbola terbaru. Pemain tengah timnas Prancis itu sebelumnya pernah meninggalkan United pada 2012 dengan status bebas transfer alias gratis ke Juventus. Tapi ia lalu kembali ke ‘rumahnya’ empat tahun berselang dengan bandrol mencapai 100 juta poundsterling.

Namun walaupun Bianconeri sudah ditinggalkan Pogba, Ogbonna, yang saat ini berlaga untuk West Ham United sesudah hengkang dari Turin pada tahun 2015, yakin juara Italia itu masih tetap berkompetisi di Eropa.

“Saya kira mereka tetap merupakan salah satu kompetitor berat di Liga Champions,” kata Ogbonna, seperti yang dilaporkan berita sepakbola terbaru Gazzetta World, sesudah West Ham ditekuk Juventus 3-2 pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade.

gonzalo higuain
Juventus menambal kehilangan Pogba dengan mendatangkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain.

“Mereka mempunyai pasukan yang betul-betul solid serta skuad yang begitu bagus. Mereka bakal kehilangan Paul Pogba, namun mereka mendatangkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, hingga mereka tetap berkualitas serta tak akan banyak mengalami perubahan musim depan,” tambahnya.

Terkecuali Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, Si Nyonya Tua juga merekrut Marko Pjaca, Dani Alves dan Mehdi Benatia di musim panas ini. Perekrutan beberapa pemain tersebut dilakukan Juve dalam usaha mereka merengkuh kejayaan di level Eropa.

Sementara itu dari laga persahabatan antara West Ham vs Juventus, Andy Carroll berhasil menceploskan dua gol yang membawa West Ham berhasil menyamakan ketinggalan 2-0. Akan tetapi, Simone Zaza mencetak gol penentu di menit ke-86 yang meyakinkan kemenangan Si Nyonya Tua atas The Hammers.

Ini sekaligus jadi laga pramusim terakhir bagi West Ham sebelum bergulirnya Premier League akhir pekan ini Sabtu depan. Demikian laporan berita sepakbola terbaru.