berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Semen Padang Tembus Empat Besar

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru datang dari lanjutan ISC A, di mana Semen Padang kembali menyabet angka penuh pada saat berlaga di Stadion Haji Agus Salim. Giliran Bhayangkara Surabaya United yang menjadi korban Tim Kabau Sirah, sesudah dipecundangi dengan skor 2-1 Jumat (12/8).

Dua gol Semen Padang melalui Marcel Sacramento dan Irsyad Maulana. Kemenangan ini mengusung Semen Padang menembus peringkat empat besar klasemen sementara ISC A, menggeser Bhayangkara SU, seperti dilaporkan berita sepakbola terbaru dari ajang ISC A.

Berita Sepakbola Terbaru Semen Padang vs Bhayangkara SU

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Semen Padang memeragakan permainan ofensif sejak peluit dibunyikan. Skuad bimbingan Nilmaizar beberapa kali mengancam lini defensi Bhayangkara SU lewat kombinasi trio penyerang Semen padang, Marcel Sacramento, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak.

Gol yang dinanti-nantikan pendukung tuan rumah pada akhirnya terwujud di menit ke-35. Merupakan penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento yang berhasil menjebol gawang tim tamu, sekaligus membawa Semen Padang unggul 1-0.

Gol itu bermula dari kekeliruan yang dilakukan penjaga gawang Bhayangkara SU, Wahyu Tri yang kurang sigap mengantisipasi bola tendangan Muhammad Nur Iskandar. Bola muntah pun langsung disambar Marcel yang berdiri bebas tanpa pengawalan di dalam kotak penalti Bhayangkara SU.

Masuk di paruh waktu kedua, tuan rumah akhirnya menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0 di menit ke-60. Tendangan terukur, Irsyad Maulana sesudah mendapatkan umpan dari Nur Iskandar sukses bersarang di gawang Wahyu Tri.

Evan Dimas sebenarnya memperoleh kesempatan mengecilkan ketertinggalan timnya di menit ke-71. Sayangnya, tendangan Evan sesudah berhasil melewati dua pemain Semen Padang belum on target. Hanya berselang dua menit, Thiago Furtuoso sukses membuat kedudukan jadi 1-2 untuk Bhayangkara SU.

Gol ini juga berawal dari kekeliruan penjaga gawang Semen Padang, Rivki Mokodompit. Dengan mudah, Furtuoso menceploskan bola ke gawang yang kosong. Pada saat memasuki injury time, Riko Simanjuntak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperbesar keunggulan jadi 3-1. Tembakannya sesudah melewati Wahyu Tri hanya melenceng dari gawang pasukan tamu. Skor 2-1 pun tidak berubah sampai bubaran laga. Demikian berita sepakbola terbaru laga Semen Padang vs Bhayangkara SU.