berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Ferdinand Nilai Harga Pogba Tidak Kemahalan

Bolahero.com – Menurut berita sepakbola terbaru yang beredar belakangan ini, Paul Pogba memang dikabarkan sudah semakin dekat dengan kepulangannya ke Manchester United. Bintang Juventus itu bahkan sudah menunjukkan tanda-tanda bergabung MU dengan mengikuti semua akun media sosial pemain-pemain MU. Bahkan di Prancis, muncul foto dari seorang netizen yang menunjukkan jersey nomor 10 Juventus ‘berlabel’ Paulo Dybala di sebuah toko.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paul Pogba memang menjadi berita sepakbola terbaru dan terpanas di Eropa. Terutama dengan nilai transfernya yang selangit. Namun demikian, mantan bek Manchester United, Rio ferdinand, menilai kalau banderol Paul Pogba itu tidaklah kemahalan. Ia mengira itu adalah harga yang mahal untuk pemain sekelas Pogba.

Pernyataan itu pun membuat banyak pihak mengeryitkan dahi. Rio Ferdinand menyampaikan kalau banderol mahal Paul Pogba dikira hal yang lumrah, terutama mengingat striker Prancis mempunyai potensi memenangkan banyak hal di masa depan. Berita sepakbola terbaru menyebutkan kalau Manchester United bakal memboyong gelandang Juventus dengan banderol lebih dari 100 juta poundsterling.

Angka itu pastinya membuat banyak manajer top Eropa seperti Jurgen Klopp (Liverpool) dan Arsene Wenger (Arsenal) sangat heran. Mereka menganggap MU terlalu banyak membuang waktu dan uang hanya demi satu orang pemain. Kedua manajer top itu berpendapat kalau seharusnya dana sebesar itu bisa digunakan untuk memboyong beberapa pemain dengan kemampuan mumpuni.

paul pogba
Paul Pogba bakal dibeli Manchester United dengan harga sekitar 120 juta euro.

Akan tetapi, melalui berita sepakbola terbaru BT Sport, Rio Ferdinand menyampaikan, “Tentu saja itu bukanlah banderol yang wajar, akan tetapi, saat Chelsea menjual Matic serta membelinya dengan banderol 20 juta pounsterling lebih, itu juga sama.”

“Itu juga lebih besar dari harga jualnya, akan tetapi tetap saja ada ruginya. Hal itulah yang juga berlangsung saat ini. Ketika ia pulang ke Old Trafford, kondisinya bakal sama. Apakah ia bakal bermain bagus? Apakah ia bakal memenangkan banyak gelar?”

“Begitulah Anda dinilai. Beberapa orang juga menyampaikan hal serupa saat saya dibeli MU dengan banderol 30 juta poundsterling, saya dihargai cukup mahal, akan tetapi saat kami mulai memenangkan banyak hal, orang-orang mengingatnya lagi serta memikirkan ‘Anda tahu, banderol itu tak terlalu mahal’,” tambahnya. Demikian laporan berita sepakbola terbaru mengenai Paul Pogba.