berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Persib Seleksi Penyerang Asal Brasil

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru tanah air mengabarkan Persib Bandung kembali menyeleksi satu pemain asing baru. Sesudah sebelumnya Maung Bandung memulangkan penyerang asal Prancis, L’Imam Seydi, kini mereka kehadiran penyerang asal Brasil, Thales Magalhaes. Pemain yang baru berumur 23 tahun itu tiba di Indonesia pada Kamis (25/8) malam.

Kematangan Thales telah membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kepincut dan akhirnya memboyongnya ke Stadion Si Jalak Harupat untuk mengikuti sesi latihan berbarengan skuad utama Persib, Jumat (26/8) ini, yang mana Persib tengah mempersiapkan diri untuk melayani Arema Cronus.

“Saya ajak dia latihan lantaran pada saat saya bertanya, diakuinya dia sudah siap serta tidak mengalami jetlag. Mungkin saja saya bakal saksikan dalam sekian hari ke depan. Sesudah menghadapi Arema pasukan bakal diliburkan sekian hari serta baru berlatih kembali pada Rabu (31/8),” tutur Djanur seperti dilansir berita sepakbola terbaru.

Menurut berita sepakbola terbarui, Djanur belum pernah sama sekali menyaksikan Thales berlaga sebelumnya. Akan tetapi, lantaran telah ada di Bandung, ia bersedia menyimak kemampuan pemain asal Brasil ini. “Siapa tahu dia bermain bagus. Bila dari pengakuannya, cukup mengesankan. Dalam 10 laga dia bisa menceploskan delapan gol. Terkahir kali ia bermain di divisi dua Liga Brasil,” tambahnya.

Menurut Djanur, Thales juga mengatakan punya kemampuan dribling serta tidak cuma pasif di kotak penalti lawan. “Itu penyerang yang sedang saya cari saat ini, semoga saja sesuai dengan apa yang diperlukan Persib,” ucap Djanur.

Thales Magalhaes sendiri sempat menonton aksi Persib Bandung dari YouTube. Ia mengaku takjub dengan permainan Maung Bandung, terutama karena supporter yang begitu luar biasa setiap memberi dukungan untuk Persib.

Thales mengatakan kalau ia tidak mempunyai rekan asal Brasil di Indonesia yang ia kenal. Melainkan kebanyakan rekannya diakui bermain di Timor Leste. Pada Minggu (28/8) ini, Maung Bandung bakal mendatnagkan tiga pemain asing lagi untuk diseleksi, yaitu Claude Gnakpa, striker berusia 33 tahun asal Prancis. Ada juga agen pemain yang kabarnya menjanjikan penyerang dengan mutu yang lebih oke. Demikian berita sepakbola terbaru Tanah Air.