berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Pengganti Belencoso Sudah Dipersiapkan Persib?

Bolahero.com – Pemecatan pemain Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, baru-baru ini menjadi topik hangat berita sepakbola terbaru tanah air. Setelah didepaknya pemain Maung Bandung bernomor punggung 99 itu, tim pelatih Persib diisukan diam-diam melakukan seleksi pemain baru pada sesi latihan Senin (15/8) pagi, guna mengisi kekosongan slot pemain asing yang ditinggal Belencoso.

Pemain baru yang kabarnya berasal dari Brasil itu kemungkinan bakal memakai nomor punggung 99 yang ditinggalkan Belencoso. Ia memulai debutnya bersama Pangeran Biru di laga uji coba kontra Persib U-21. Akan tetapi, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman langsung menyanggah bila pihaknya tengah menyeleksi pemain.

“Bukan, dia bukan pemain yang kami seleksi, namun kebetulan saja sedang berada di sini, serta kami kekurangan pemain. Jadi saya mainkan saja. Saya juga ikut bermain, lantaran beberapa pemain yang turun saat melawan Barito sedang kami istirahatkan,” kata Djanur seperti dilaporkan berita sepakbola terbaru, Senin (15/8).

persib bandung
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman ikut bermain di sesi latihan Persib, Senin (15/8) pagi.

Djanur menyatakan kalau ia belum melakukan seleksi pemain baru untuk mengisi slot pemain asing, walau telah banyak yang mengajukan lamaran.

“Yang mengajukan lamaran banyak, namun masalahnya adalah komunikasi dengan pihak agen sang pemain. Rata-rata mereka tidak mau diseleksi dengan argumen mereka adalah pemain yang sudah jadi. Keadaan ini terang membaut kami sangsi. Terlebih yang melamar belum memiliki pengalaman cukup di Liga Indonesia. Kami tak mau seperti membeli kucing di dalam karung,” tegas Djanur.

Djadjang Nurdjaman sendiri mengharapkan sebelum putaran dua kompetisi ISC A 2016, pemain pengganti Belencoso telah bergabung bersama tim dan sesuai harapan. “Semoga saja sebelum putaran kedua dimulai, kami sudah menemukan penggantinya. Jikalau belum, ya kami bakal mengupayakan komposisi yang ada saja,” lanjut pria berumur 51 tahun itu.

Di lain sisi, pada latihan sore ini yang juga di gelar di tempat yang sama, Maung Bandung mesti kehilangan beberapa pemain mereka yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk bermain di Piala AFF 2016.

Menurut berita sepakbola terbaur yang beredar, pemain-pemain Persib yang dipanggil seleksi timnas adalah Kim Jeffrey, Zulham Zamrun, I Made Wirawan, dan Yanto Basna. Sementara Samsul Arif justru tengah mengalami cedera. Demikian berita sepakbola terbaru tanah air.