berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Bos Leicester Tegaskan Mahrez Tidak Dijual

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru sepanjang beberapa pekan belakangan ini memang tak lepas dari perbincangan mengenai Riyad Mahrez. Gelandang kreatif Leicester City itu sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal, setelah sebelumnya dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Foxes.

Berhasil mengantar Leicester City jadi juara Premier League 2015/16 pemain tengah asal Aljazair ini pun kebanjiran tawaran. Akan tetapi, berita sepakbola terbaru menyebutkan kalau bos besar The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha, menyatakan kalau Mahrez tidak untuk dijual musim panas ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vichai, mengunggah foto kebersamaan dengan Mahrez. Pada caption foto tersebut, ia menuliskan “Not for sale,” alias “Bukan untuk dijual”. Sepanjang musim 2015/16, Mahrez jadi sosok utama dalam perjalanan sukses Leicester yang keluar sebagai juara. Gelandang Aljazair itu bermain 37 kali di Premier League serta berhasil mengemas 17 gol.

riyad mahrez
Unggahan pemilik Leicester City di akun Instagram pribadinya.

Mahrez pernah membuat pendukung The Foxes cemas, lantaran menunjukkan gelagat bakal hengkang dari King Power Stadium. Tapi berita sepakbola terbaru menyebutkan, pihak Leicester ternyata tengah mempersiapkan tawaran perjanjian baru yang bakal membuat Mahrez memperoleh gaji sebesar 100 ribu pounds (Rp 1,7 miliar) sepekan.

Walau kabar mengenai bakal hengkangnya Mahrez terus bermunculan di media-media Inggris, manajer Claudio Ranieri tetap optimistis anak asuhnya itu bakal bertahan di King Power Stadium, sekurang-kurangnya sampai musim 2016/17 usai.

“Mahrez saya rasa akan tetap bertahan. Dia sendiri ingin terus berjuang bersama, sesudah musim lalu berhasil jadi juara. Seluruh kabar berita yang muncul hanyalah sebatas spekulasi. Mahrez memberitahukan kepada kami kalau dia merasa bahagia di sini, dia senantiasa menikmati tiap-tiap sesi latihan kami. Musim depan kami bakal bermain di Liga Champions, semua pemain ingin mencicipi kompetisi paling bergengsi antartim di Eropa itu,” ungkap Ranieri.

Pencapaian terbesar yang pernah diraih The Foxes musim lalu itu memang membuat beberapa pemain kunci mereka jadi buruan bebrapa tim papan atas di Inggris. Setelah berhasil mengikat Jamie Vardy dengan kontrak baru, Leicester City juga bakal berupaya menjaga Mahrez. Paslanya, mereka telah kehilangan N’Golo Kante yang hijrah ke Chelsea. Demikian berita sepakbola terbaru dari daratan Inggris.