berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Madura Untied Dapatkan Patrich Wanggai

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru mengabarkan Madura United baru saja memperoleh layanan pemain asal Papua, Patrich Wanggai di paruh kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Eks penyerang Persipura Jayapura itu sudah resmi menandatangani kontrak di sebuah hotel di Surabaya, Senin (22/8).

Kehadiran Patrich akan membuat kompetisi antar pemain di lini depan Madura United makin sengit. Sebelumnya, pasukan yang diarsiteki Gomes de Olivera telah mempunyai sederet penyerang andal, seperti Pablo Rodriguez, Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Erick Weeks, Rishadi Fauzi, dan Ervan Efendi.

Dilaporkan berita sepakbola terbaru, Gomes mengakui sangat senang dengan kehadiran satu lagi pemain berbobot seperti Patrich. Ia pun tak perlu bingung lagi saat memastikan nama-nama pemain yang akan menjadi starter pada saat harus melakukan perputaran pemain.

Keputusan manajemen Madura United merekrut Patrich adalah lantaran kapasitas sang pemain telah teruji di kancah sepakbola Indonesia. Terkecuali tajam, sang striker juga mempunyai skill individu di atas rata-rata. Pablo pun akan mempunyai tandem yang sepadan di paruh kedua kompetisi.

“Semua pelaku sepakbola tahu siapa Patrich. Saya meyakini, dia memutuskan bergabung ke tim yang tepat untuknya saat menyepakati kontrak dengan kami,” sebut Haruna seperti ditulis berita sepakbola Tanah Air.

Walau begitu, Gomes menyebutkan Patrich tetap mesti berusaha keras supaya memperoleh tempat utama di skuad Sape Kerap. Maklum, juru racik asal Brasil itu tak menentukan pemain dari kebintangannya saja di tiap-tiap laga.

Eks pelatih Persiram Raja Ampat itu menyaratkan tak ada jaminan tempat sebagai starter untuk tiap-tiap pemainnya apabila tak berhasil menjawab tantangan yang ia berikan. “Saya punya banyak pemain di semua posisi. Tidak ada satu pemain pun yang malas-malasan,” ucapnya.

Meski bakal jadi kompetitor, dua pemain Madura United yang lain, Engelberd Sani dan Bayu Gatra mengakui sangat senang dengan hadirnya Patrich. Hadirnya eks striker Karketu Dili FC itu dapat membuat Madura United makin tajam.

“Selamat untuk Patrich, selamat datang di tim ini. Kami bakal saling membantu untuk membawa tim ini makin kuat serta solid,” papar Bayu. Demikian berita sepakbola terbaru Tanah Air.