berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Madrid Tanpa Ronaldo dan Benzema Kontra Real Betis

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru menjadi kabar buruk bagi Real Madrid, jelang bergulirnya laga pertama La Liga 2016/17. Los Blancos dipastikan tampil tanpa trisula BBC yang lengkap di laga pertama musim ini.

Cristiano Ronaldo diketahui masih dalam tahap pemulihan, setelah mendapatkan cedera di final Piala Eropa 2016. Ia mengalami benturan keras dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet. Awalnya Ronaldo diperkirakan mesti menepi sekurang-kurangnya empat sampai lima bulan, akan tetapi proses peulihan cedera sang mega bintang teryata lebih cepat dari perkiraan dan cuma menghabiskan waktu dua bulan.

Walau telah berhasil lakukan sebagian latihan fisik, akan tetapi pemain berumur 31 tahun itu belum berada dalam kondisi sempurna untuk bisa dimainkan dalam partai pembuka Los Blancos di La Liga 2016/17.

Selain Ronaldo, menurut berita sepakbola terbaru, Karim Benzema juga diberitakan mesti melupakan laga pembuka Madrid karena mengalami cedera pinggul. Gareth Bale hanyalah satu-satunya pilar BBC yang tersisa serta siap tempur pada matchday pertama.

Kehilangan Ronaldo serta Benzema adalah kerugian yang besar untuk Real Madrid dan pastinya akan membuat Zinedine Zidane pusing. Akan tetapi, mereka masih mempunyai sebagian pemain pengganti yang bisa menukar posisi dua pemain tersebut.

Marco Asensio
Marco Asensio dan Alvaro Morata tampil impresif sepanjang laga pramusim Real Madrid.

Di posisi penyerang tengah, ada Alvaro Morata yang baru saja pulang ke Santiago Bernabeu sesudah dua musim bermain untuk Juventus. Morata bermain memukau sepanjang di Italia, serta berhasil meneruskan dominasi mereka di liga. Ia juga sempat mengantarkan Si Nyonya Tua menuju partai puncak Liga Champions 2014/15.

Di luar itu posisi Cristiano Ronaldo kemungkinan digantikan oleh Marco Asensio yang bermain gemilang di beberapa laga pramusim Madrid. Selain itu, masih ada juga beberapa nama lain seperti James Rodriguez, Isco serta Lucas Vazquez yang juga diharapkan Zidane bisa mengisi pos Ronaldo dan Benzema selama kedua pemain cedera.

Pada 17 Agustus lalu, Real Madrid sempat melakukan satu laga persahabatan terakhir kontra Reims. Di laga tersebut, memang tidak ada nama Ronaldo dan Benzema di bench El Real. Hasilnya cukup positif, Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 5-3. Demikian berita sepakbola terbaru dari La Liga.