berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Real Madrid Konfirmasi Telah Melepas Jese ke PSG

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru datang dari bursa transfer pemain musim panas. Minim pembelian pemain, Real Madrid justru kini harus melepas satu pemain bintang mereka, Jese Rodrigues. Los Blancos telah mengonfirmasi kepindahan Jese ke tim asal Prancis, Paris Saint-Germain. Pihak Les Parisiens sendiri sudah meresmikan sang pemain pada Senin (8/8) ini. Jese mendapatkan kontrak sepanjang lima musim di Parc des Princes.

“Saya suka dapat berhimpun dengan PSG yang saat ini jadi salah satu tim hebat Eropa. Sama dengan PSG, saya mempunyai ambisi besar di musim depan. Saya juga bahagia bakal diarsiteki Unai Emery,” kata Jese seperti ditulis berita sepakbola terbaru Eropa.

Keceriaan yang sama disebutkan oleh CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi. Entrepreneur asal Timur Tengah itu menerima Jese dengan suka cita di PSG. “Dalam sebagian musim belakangan, dia jadi pemain kunci di Real Madrid. Dia merupakan gelandang muda dengan potensi besar. Dengan kemunculannya di tim ini, PSG saat ini jadi semakin hebat,” kata Al-Khelaifi.

PSG bakal jadi tim kedua Jese sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Dia memulai kiprahnya berbarengan Real Madrid pada tahun 2011. Selama berkarier di Bernabeu, Jese sudah bermain sejumlah 94 kali di beberapa kompetisi. Jese resmi jadi pemain baru kelima PSG pada musim panas ini.

jese rodriguez
Jese Rodriguez sepakat dengan kontrak lima tahun di Parc de Prince.

Seperti berita sepakbola terbaru yang beredar, sebelum mendatangkan Jese, Les Parisien di bawah manajer anyar, Unai Emery telah merekrut Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier, dan Giovani Lo Celso. Dengan komposisi skuad yang dinilai mumpuni, PSG nampaknya tidak perlu khawatir lagi meski harus kehilangan kapten sekaligus bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang tidak memperpanjang kontraknya dan hijrah ke MU.

Paris Saint-Germain sendiri baru saja memenangkan trofi Piala Super Prancis 2016, setelah mengalahkan runner up Ligue 1 musim lalu, Olympique Lyon di Worthersee Stadion, Minggu (7/8) dinihari WIB. PSG melumat Lyon dengan skor telak 4-1 melalui gol-gol Javier Pastore, Lucas Moura, Hatem Ben Arfa, dan Layvin Kurzawa. Sementara Lyon hanya mencetak satu gol hiburan melalui Corentin Tolisso. Demikian kabar berita sepakbola terbaru dari bursa transfer pemain Eropa.