berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Komentar Zidane Setelah Pogba Resmi ke MU

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru menyebutkan Paul Pogba telah secara resmi menjadi pemain Manchester United pada Selasa (9/8) WIB. Kepindahan bintang Prancis itu ke dari Juventus Manchester jelas membuat Real Madrid hanya bisa gigit jari.

Bukan rahasia lagi kalau Real Madrid menjadi kompetitor berat United dalam perebutan pemain tengah berusia 23 tahun itu. Bahkan mendekati tercapainya kesepakatan antara pihak Juventus dan Manchester United, entrenador El Real, Zinedine Zidane masih berupaya untuk membujuk Pogba agar bersedia mendarat ke Santiago Bernabeu.

Zidane benar-benar sangat memerlukan Pogba guna membuat lini tengah timnya lebih hidup. Di sisi lain, Pogba juga menyebutkan ia cuma mau bermain untuk Real Madrid bersama Zidane. Namun gagasan Zidane untuk memboyong Pogba menjumpai jalan buntu. Langkahnya tak mendapat support dari manajemen El Real. Presiden tim, Florentino Perez, enggan menggelontorkan dana besar untuk menebus Pogba, yang harganya dinilai tidak masuk akal.

paul pogba
Paul Pogba resmi menjadi pemain Manchester United dengan kontrak lima tahun.

Seperti dilaporkan berita sepakbola terbaru, Madrid pun akhirnya memutuskan mundur saat MU terus meningkatkan nilai tawaran agar sang pemain tergiur untuk berlabuh ke Old Trafford. Lalu seperti apa tanggapan Zidane sesudah Pogba telah resmi diumumkan menjadi penggawa anyar Manchester United?

Berita sepakbola terbaru menyebutkan kalau legenda sepakbola Prancis itu malas banyak berkomentar. Dia hanya memberi doa yang paling baik untuk Pogba di tim barunya. “Soal Pogba, saya tak mempunyai komentar apapun. Dia merupakan bagian dari Manchester United saat ini, begitu saja. Saya doakan dia supaya bisa meraih yang paling baik di sana,” tegas Zidane pada berita sepakbola terbaru AS.

Real Madrid sendiri sejauh ini belum terlalu aktif dalam melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas. Tercatat hanya Alvaro Morata yang menjadi pembelian terbaik El Real Sejauh ini. Mantan penyerang Juventus itu diboyong ke Bernabeu, sesudah Los Merengues mengaktifkan klausul buy back Morata. Sementara itu, Madrid justru harus melepas salah satu gelandang terbaik mereka, Jese Rodriguez ke Paris Saint-Germain baru-baru ini. Demikian berita sepakbola terbaru dari bursa transfer pemain Eropa.