Berita Sepakbola Terbaru : ‘Juventus Jauh Meninggalkan Klub-klub Serie A Lain’

Arrigo Sacchi menilai bahwa Juventus kini berada jauh di depan klub-klub lain di Serie A.

0
arrigo sacchi
Mantan pelatih AC Milan menyatakan bahwa Juventus sudah meninggalkan jauh tim-tim Serie A lainnya.

Bolahero.com – Berita sepak bola terbaru datang dari mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, yang menilai bahwa Juventus kini berada jauh di depan klub-klub lain di Serie A. Ia berpendapat, klub asal Turin itu kini akan mampu meraih gelar scudetto setidaknya sampai 10 tahun ke depan.

Hal tersebut benar adanya, karena sejak lima tahun terakhir Bianconero berhasil kembali menemukan performa terbaik mereka sejak ditangani Antonio Conte di musim 2011/12 silam. Bahkan, ketika Maximilianno Allegri mengambil alih komando Juventus, ia sanggup membawa klub yang sempat terjerat kasus Calciocopoli itu melebarkan sayap mereka di kancah Eropa dengan tampil di partai puncak Liga Champions musim 2014/15 melawan Barcelona.

Saat diwawancarai La Gazzeta dello Sport, berita sepakbola terbaru berhasil mengutip perkataan pelatih yang sukses menorehkan sejumlah gelar prestisius bagi Rossonerri itu. “Mereka 10 tahun di depan semua kompetitor,” ujar pria 70 tahun tersebut.

“Mari katakan jika mereka tetap selayaknya mereka, maka (pelatih Max) Allegri akan memiliki tim yang bagus, sangat bagus untuk berpeluang meraih gelar juara,”

“Sang pelatih paham sepakbola Italia seperti dalam genggamannya sendiri dan dia adalah pelatih hebat. Pemainnya juga punya individual yang terbaik. Kini mereka menjadi tim yang lebih Eropa, lebih proaktif dalam permainan mereka,”

“Tim-tim Italia, dan Juve tidak berbeda dalam hal ini, tapi saya suka dari tim mereka adalah mereka mampu mendominasi, mereka mampu bermain secara independen. Di Eropa filosofi tersebut adalah kunci untuk meraih kemenangan.” sambungnya.

Juventus sendiri sedang menatap torehan di ajang Eropa setelah mereka sukses secara beruntun mendominasi kompetisi lokal Serie A. Dengan tambahan amunisi yang baru datang, seperti Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain tim putih-hitam dipastikan mampu kembali menorehkan tinta emas di kancah Eropa.

“Mereka mendatangkan dua pemain besar dan secara langsung melemahkan rival-rival mereka. Sekarang, kita lihat bagaimana kinerja pemain baru mereka. Saya penasaran melihat seberapa besar Napoli kehilangan Higuain, dan bagaimana Higuain akan dirindukan dalam permainan Napoli.” tutupnya.

Berikut berita sepakbola terbaru yang bisa kami sampaikan.